Trenz Indonesia
News & Entertainment

All New Honda Accord RS e:HEV Resmi Diluncurkan

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV bermesin hybrid dengan sematan teknologi konektifitas canggih.

Jakarta, TrenzIndonesia.com l – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV dengan sematan teknologi konektifitas canggih.

All New Honda Accord RS e:HEV merupakan sedan istimewa dengan fitur terbarunya EV Switch dimana fitur ini memiliki tiga mode berbeda yang dapat digunakan sesuai dengan keinginan dari penggunanya.

Dalam mode Auto, sistem akan menggunakan mode berkendara yang paling efektif sesuai dengan kondisi jalan maupun kebutuhan pengemudi.

All New Honda Accord RS e:HEV Bermesin Hybrid Resmi Diluncurkan

Kemudian mode EV berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan motor listrik dalam berkendara sehingga membuat mesin berhenti bekerja dan menghasilkan zero emission serta mode Charge untuk mengaktifkan mesin untuk mengisi baterai kendaraan.

All New Honda Accord RS e:HEV generasi terbaru ini memiliki empat mode berkendara yaitu Normal, Sport, ECON hingga Individual yang dapat disesuaikan dengan keinginan serta karakter berkendara pengemudinya.

Mode berkendara Individual berguna untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur performa mobil agar sesuai dengan selera dan keinginan dalam melewati berbagai kondisi jalan.

All New Honda Accord RS e:HEV Bermesin Hybrid Resmi Diluncurkan

Complete Safety Features

All New Honda Accord RS e:HEV dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan.

Sistem teknologi keselamatan aktif Honda SENSING hadir dengan penambahan fungsi Auto High-Beam with Adaptive Driving Beam (AHB with ADB) yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Selain itu, teknologi Honda SENSING pada All New Honda Accord juga dilengkapi dengan Collision Mitigation Braking System (CMBSTM), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS) serta Lead Car Departure Notification System (LCDN).

All New Honda Accord RS e:HEV Bermesin Hybrid Resmi Diluncurkan

All New Honda Accord RS e:HEV telah dilengkapi 8 SRS Airbags yang terdapat di bagian depan, sisi samping dan kini hadir Knee Airbags.

Terdapat juga Active Cornering Light yang membantu pengguna untuk melihat objek di depan saat berbelok dengan memberikan pencahayaan tambahan ke arah yg dituju.

Teknologi Active Cornering Light yang akan aktif ketika pengemudi berbelok pada kecepatan rendah, menyala saat lampu depan aktif dengan kecepatan kurang dari 40 km/jam dan menggunakan lampu sein atau menggerakan setir, teknologi ini berguna untuk meningkatkan visibilitas saat berbelok di kecepatan rendah.

All New Honda Accord RS e:HEV Bermesin Hybrid Resmi Diluncurkan

All New Honda Accord RS e:HEV memiliki fitur Pop-up Hood System yang akan bekerja secara otomatis ketika sensor membaca kendaraan menabrak pejalan kaki.

Fitur ini akan mengangkat bagian belakang kap mesin setinggi 100 mm yang bertujuan untuk mengurangi cidera kepala pejalan kaki.

All New Honda Accord RS e:HEV Bermesin Hybrid Resmi Diluncurkan

All New Honda Accord RS e:HEV dilengkapi dengan teknologi Honda LaneWatch yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot di sebelah kiri mobil.

All New Honda Accord RS e:HEV dibanderol dengan harga Rp 959.500.000,- dan siap menghadapi pesaingnya dikelas sedan premium.

***

(Reporter: M Faidzin-TrenzIndonesia.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.