Trenz Indonesia
News & Entertainment

Leo Situmorang Dukung Axel Mattew Situmorang Pimpin FBI Bali

Jakarta, Trenz Video |  Forum Batak Intelektual (FBI) terus melakukan pembentukan pengurusnya ke tingkat daerah, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FBI, Leo Situmorang berangkat ke Denpasar – Bali untuk persiapan pembentukan DPD-FBI Provinsi Bali.

Kedatangan Ketum DPP-FBI itu disambut hangat oleh Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA, advokat kondang Indonesia yang juga sebagai Dewan Penasihat DPP-FBI dan jajaran calon pengurus FBI Provinsi Bali.

“Saya datang ke Denpasar sehubungan terus kami perluas kepengurusan FBI ke berbagai daerah Provinsi, dan untuk tingkat DPD-FBI Provinsi Bali telah terbentuk sehingga persiapan pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada 6 Februari 2021,” ujar Leo Situmorang.

Adapun calon Ketua DPD-FBI Provinsi Bali, yakni Axl Mattew Situmorang, pemuda yang telah mumpuni usaha bisnis di berbagai pekerjaan, seperti usaha Properti, Event Organizer, Transportasi, Pariwisata, Imigration (KITAS,KITAP,Pasport), Debt Colocthing, Jasa suplier ayam potong.

“Saya tidak ragu dengan sosok Axl Mattew Situmorang, karena yang pertama adalah orangnya millenial, yang bisa bekerja keras, membangun sebuah organisasi kebatakan tapi sifatnya nasional, kemudian selanjutnya Axl Mattew sudah layak, punya kantor dan pekerjaan yang layak, serta akan maju untuk calon anggota DPRD Kota Denpasar 2024.

Apalagi didukung ayahnya Togar Situmorang yang menjabat Penasihat di DPP, juga seorang Lawyer Kondang yg sangat intelektual jadi saya sebagai Ketua Umum tidak ragu memberikan jabatan kepada Axl Mattew Situmorang sebagai Ketua DPD-FBI Provinsi Bali,” tegasnya.

FBI tidak mesti harus orang Batak saja, menurut Leo Situmorang, siapapun yang jadi pengurus terbuka untuk semua. “Tidak jadi keharusan untuk menjadi pengurus FBI hanya dari orang Batak saja, tetapi juga suku lain boleh, yang penting ada saudaranya dari orang Batak, misalkan ipar, saudara dari ibu atau ayahnya atau Opongnya yang dari Batak, yang paling penting kita semua Nusantara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Leo Situmorang,SH,MH.

Sementara itu Axl Mattew Situmorang cukup bangga sebagai keturunan Batak, yang mana kakek dan ayahnya asli keturunan orang Batak. “Dengan terbentuknya FBI di Provinsi Bali, tentunya kita tetap menjalin kerjasama dengan siapapun, tidak memandang suku dan RAS. Mudah-mudahan menjelang pelantikan tidak ada hambatan, sukses dan lancar,” tambah Axl Mattew Situmorang didampingi Alexander Gracia Ricardo Situmorang, SH ( DUO Situmorang )

Jadi saya berharap adanya Forum Batak Intelektual Provinsi Bali ini sebagai wadah masyarakat Batak yang ada di Bali. Semoga FBI menjadi wadah aspirasi dan supaya tali persaudaraan dan solidaritas kita tetap terjaga,” ungkap Axl Mattew Situmorang

Togar Situmorang selaku Dewan Penasihat FBI juga mengungkapkan puji syukur dan terimakasih atas kedatangan teman-teman FBI terutama Bapak Ketua Umum, Sekjen, dan rekan Legal FBI Jakarta.

Kita bisa berkumpul bersama di Law Firm Togar Situmorang tepatnya di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Kota Denpasar. Dimana Bapak Ketum dan Sekjen berdiskusi bersama calon Ketua DPD FBI Provinsi Bali berserta jajaran.

Ini merupakan hal yang mengembirakan. Kenapa saya bilang mengembirakan, karena kita disini adalah kaum minoritas dimana dalam menjalankan aktifitas kita butuh suatu wadah aspirasi atau suara. Dengan suara itu kita akan selalu bersama dalam kerangka persatuan dan NKRI dan tetap pada ideologi kita Pancasila tidak kenal dengan gerakan-gerakan radikal. Kita murni ormas yang berideologi

Dan semoga dengan wadah ini lahir bisa mempererat rasa memiliki dan persatuan kita sebagai masyarakat Batak.
FBI Kuat, Tegas, Bermartabat
Batak Bermartabat
NKRI Harga Mati ,” tutup Advokat Togar Situmorang,SH.,MH.,MAP.,CLA

Leave A Reply

Your email address will not be published.