Trenz Indonesia
News & Entertainment

Obbie Messakh Serukan Semangat lawan Covid-19 Lewat Lagu #Dirumahsaja

Jakarta, Trenz Video |  Musisi yang terkenal lewat lagu-lagu romantis di tahun 80an,Obbie Messakh kembali hadir lewat karya terbarunya. Meski telah memasuki usia kepala 6, dirinya masih tetap kreatif dengan merilis single terbaru yang berjudul #Dirumahsaja.

“Lagu #dirumahsaja ini saya ciptakan sebagai bentuk solidaritas dan penyemangat bagi kita semua atas kondisi yang terjadi saat ini. Kita semua tahu, pandemi covid 19 yang tengah melanda ini mengharuskan kita semua untuk lebih banyak berdiam di rumah.

Dalam pembuatan video klip #dirumahsaja ini semua dilakukan dirumah masing-masing baik obbie, nurul sutanto pada gitar dan frangky sadikin pada bass serta melibatkan seorang musisi luar negeri. Ternyata single #dirumahsaja ini mendapat respon yang cukup luar biasa dari para pecinta musik tanah air.

Tak hanya itu sejumlah artis papan atas indonesia turut mendukung lagu #dirumahsaja ini dengan mencover lagu tersebutdiantaranya Ronny Sianturi, Paramitha Rusady, Iis Sugianto, Chintami Atmanegara, Christine Panjaitan, Nia Daniati, Dina Mariana, Dian Piesesha, Connie Nurlita dan lain-lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.