Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dewa Tuak Pendekar Selempang Kain Putih

Tokoh Karakter ke empat di Film Wiro Sableng

802

Trenz Film |Menyusul 3 poster karakter utama di film ‘Wiro Sableng’ yang telah dirilis pada Februaril alu, kini Lifelike Pictures kembali merilis poster karakter Dewa Tuak yang diperankanoleh Andy /rif pada Jumat, 16 Maret 2018.

Dewa Tuak menjadi karakter individu ke empat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya. Dengan perilisan poster karakter DewaTuak, Sheila Timothy selaku Produser secara perlahan ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film ‘Wiro Sableng’ yang dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Ia selalu membawa bumbung bamboo berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bamboo tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Andy /rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan focus di dunia tarik suara.

Film  co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai Angga Dwimas Sasongko; dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang. (PR/Didang P. Sasmita/TrenzIndonesia)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.