Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lulu Tobing Kembali Ke Dunia Film

Dua Garis Biru

44

Jakarta, Trenz Film | Lulu Tobing mengaku gamang dan ragu setiap ada tawaran untuk kembali berakting di depan kamera. Hal itu diakui artis yang beken lewat sinetron ‘Tersanjung’ dan ‘Abad 21’ ini saat bincang dengan awak media usai nobar film “Dua Garis Biru’ produksi  Starvision, di Bioskop XXI Epicentrum Jakarta Selatan Kamis (27/6)

“Lama tidak berakting membuat saya ragu kalau mau kembali berakting. Alasan ini yang membuat saya selalu menolak setiap tawaran yang datang,” aku artis yang kini Single parent.

Tapi anehnya saat Produser senior Chand Parwez dari Starvision nawari main film, Lulu Tobing langsung menyanggupi. ” Saya pikir, ini takdir saya untuk kembali ke dunia film. Makanya saya kembali terlibat di film ini,” ujar mantan istri Danny Rukmana ini.

Selain itu, alasan Lulu mau main bareng di Film besutan Gina S Noer, karena ceritanya yang menyentuh serta menyayat hati. ” Sebagai seorang ibu mendapat cerita yang anaknya hamil ketika masih sekolah membuat saya was-was. Ceritanya mengena banget dan bisa buat pelajaran buat ibu-ibu yang memiliki anak ABG harus hati-hati. termasuk saya,” pungkas Lulu Tobing. (byl/TrenzIndonesia) | Foto: byl

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.