Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ali Zaenal Kembali Syuting Sinetron

106
Ali Zaenal

Jakarta, Trenz Edutainment |Bagi Ali Zaenal, bintang sinetron yang kini lari membawakan acara tausiah di berbagai tv, banyak ilmu yang didapatnya ketika menjadi host program religi baik yang off air maupun on air.

“Setahun lebih aku menjadi host berbagai program tv, banyak ilmu yang aku dapatin dari ulama besar saat menjadi host,” ujar Ali saat ditemui di lokasi sinetron terbarunya “Ali” yang bakal tayang di MNCTV, mulai 8 Juli 2019.

Break satu tahun dari gemebyarnya lokasi syuting, membuat Ali kangen. Untuk itu, ketika ada tawaran dari Syaiful Drajat dan Warid, duet produser muda dari Visual Generation, Ali langsung menyambarnya. “Kebetulan lagi gak sibuk nge host, ada tawaran dari Bang Syaiful dan Warid untuk main di sinetron ‘Ali’ ya, aku terima,” ujar bintang film Umi Aminah ini.

Meski judul sinetron ‘Ali’, tapi ia hanya memerankan sosok ayah dari Ali. “Kebetulan aja judul sinetronnya sama dengan namaku, tapi disini aku menjadi bapaknya Ali, nama tokoh pemeran utamanya,” papar Ali.

Ali optimis sinetron terbarunya bakal sukses. Karena ceritanya cukup menarik dan ditulis oleh Warid yang sudah teruji dalan menulis cerita sinetron. Salah satunya ‘Ganteng- Ganteng Serigala’ yang tayang di SCTV. ” Ceritanya seru, menarik dan merupakan kisah nyata masyarakat Sunda dan penuh edukasi,” tandas Ali. (Buyil /TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.