Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dinda Permata : Makin Berkibar Di Negeri Jiran Berkat Tampil Di Ajang Big Stage 2019 Di Malaysia

50

Jakarta, Trenz Music |Dibalik kegagalan pasti ada kesuksesan. Satu kalimat sederhana namun bermakna, setidaknya bagi pedangdut Dinda Permata. Keputusannya bergabung di label Nagaswara Music usai gagal untuk melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, berbuah rangkaian sukses yang dinikmatinya.

“Kalau aku jadi menikah, mungkin karierku nggak seperti sekarang. Single ku sukses, dari kesuksesan tersebut, aku diikutkan di ajang Big Stage Musim 2, di Malaysia,” ujar Dinda Permata saat tasyakuran atas keberhasilannya tampil di ajang Big Stage  2019  di kantor Nagaswara Music Kamis (17/10)

Dinda Permata

Sejak tampil di ajang kontes penyanyi yang single nya sukses mendapat viewers. Nama Dinda Permata makin berkibar di negeri Jiran. “Alhamdulilah di Malaysia banyak orang yang lebih mengenalku dibanding di Indonesia” kata pemilik single ‘Ku Tak Bisa’ ini.

Pada malam Grand Final Big Stage 2019 yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/2019) itu, Dinda melantunkan 2 lagu yakni ‘Simalakama’ dan single terbaru miliknya, ‘Ku Tak Bisa’.

Penilaian pada saat final adalah 70% dari Dewan Juri dan 30% dari Voting Penggemar. Dewan juri yang antara lain adalah Datuk Siti Nurhaliza, Cakra Khan dan Judika, berkali-kali memberikan nilai tinggi kepada Dinda.

Sayangnya, voting dukungan pada pedangdut asal Sumatera Utara ini di medsos hanya 30 persen dan ini minim sekali buat Dinda. Alhasil Dinda harus puas finish di peringkat 5, sedangkan Han Byul asal Korea Selatan tampil sebagai juaranya.

“Final BigStage udah selesai. Alhamdulillah aku menjadi finalis di 2019 ini dan berada di tempat kelima. Baru beres 6 Oktober ini dan langsung banyak job yang masuk. Alhamdulillah dengan mengikuti BigStage ini jadi banyak fans di Malaysia,” ungkap Dinda.

“Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang belum mengetahui tentang acara ini, sehingga jarang yang voting saya, makanya hasilnya minim “, ucap pelantun tembang Tak Sanggup Lagi ini.

Baca Juga:

Dinda Permata Berkibar Lewat Tak Sanggup Lagi

Dinda mengaku bersyukur berkesempatan untuk tampil dalam ajang ternama penyanyi tingkat Asia yang digelar di Malaysia itu.

“Saya berharap dari ajang ini nama Dinda makin dikenal, baik di negeri sendiri dan Asia,” harap pedangdut yang mengaku masih single ini menutup perbincangan

Ajang Big Stage adalah lomba nyanyi dalam bentuk realiti yang diselenggarakan dan tayang di Astro TV Malaysia, yang diikuti 12 orang peserta dari Malaysia, Brunei Darussalam, Indonesia, Thailand dan Korea Selatan. (Tebe/Fjr) | Foto: Buyil & Google.co.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.