Trenz Indonesia
News & Entertainment

Vanessa Bagi Pengalaman Hidup Melalui “Vanessa Angel’s Diary” di MinieTV

16

Jakarta, Trenz Edutainment |  Pasca keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pemain sinetron Vanessa Angel mendapat banyak pelajaran dan cerita saat masih tinggal di hotel prodeo.

Menariknya semua Pengalaman tersebut ia tuangkan pada catatan pribadainya, dan akan dibagikannya melalui kehadiran program khusus berjudul “Vanessa Angel’s Diary”.

“Aku merasa semua orang yang ada di dalam tak perlu tahu masalahku. Jadi aku tuangkan ke dalam buku diary,” ujar Vanessa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Nantinya Vanesa Angel’s Diary akan menampilkan kisah perjalanan hidup Vanessa baik di panggung hiburan sampai pada momen ketika ia dihukum lima bulan penjara. Vanessa Angel’s Diary ini merupakan nama program perdana dan terbaru yang di kreasikan oleh MinieTV

“Aku mau menyampaikan banyak hal tapi belum menemukan arah yang tepat. Akhirnya aku memilih bekerja sama dengan MinieTV. Di sini aku bisa menjelaskan semuanya,” ujarnya.

Selain itu, ia ingin menjadikan kisahnya menjadi pelajaran bagi banyak orang. “Dari apa yang selama ini aku tulis saat menjalani hukuman, saya ingin apa yang aku sampaikan lewat tulisan menjadi sebuah cerita nyata agar dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang,” ungkap Vanes

Sementara itu, pengacara Vanessa, Milano Lubis mengatakan sejauh ini Vanessa memang terkesan lebih banyak diam atas situasi yang tengah dihadapinya akhir-akhir ini.

“Dia itu pengennya tenang dulu, dia ingin menikmati kehidupan normal. Vanessa ingin melepas masa-masa terberat dalam hidupnya, karena dia menjalani masa kurungan selama 5 bulan di penjara,” terang Milano.

CEO MinieTV Samantha Bowlin berharap kehadiran program ‘Vanessa Angel’s Diary’ membawa angin segar bagi para penikmat program hiburan.

‘Vanessa Angel’s Diary’ yang total episodenya 21 episode tentang keseharian Vanessa ini akan segera tayang dengan durasi 15 – 25 menit satu hari 2 kali untuk satu episodenya di MinieTV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.