Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mazda Bogor Exhibition 2019 Hadirkan The All New Mazda 3

69

Mazda Bogor menyelenggarakan pameran di Mall Botani Square pada 12-18 Agustus 2019 dengan puncak acara Launching The All New Mazda 3.

Bogor, Trenz Lifestyle | Maraknya merk merk baru yang muncul dan langsung bermain di kelas passenger car dengan varian yang relatif beragam, semakin memperketat persaingan di industri otomotif. Hal ini di antisipasi para pemain lama dunia otomotif, khususnya Mazda untuk senantiasa kreatif dalam melakukan kegiatan-kegiatan pameran agar selalu hadir di tengah masyarakat guna menawarkan keunggulan-keunggulan produk yang dimiliki.

Karenanya dengan bangga, Mazda  pun menghadirkan varian terbarunya The All New Mazda 3  yang akan di launching pada  penyelenggaraan “Mazda Bogor Exhibition 2019″ yang dihelat di Mall Botani Square, Bogor pada  12-18 Agustus 2019.

Afifudin Agam, S.Psi,Branch Manager Mazda Bogor

“Kami akan mengadakan acara pameran spesial dengan menghadirkan varian terbaru Mazda di antaranya, The All New Mazda 3 dengan menampilkan unit-unit test drive dan mengundang customer existing Mazda, calon customer Mazda, dan pengunjung lain yang berada di lokasi pameran,” kata Branch Manager Mazda Bogor Afifudin Agam, S.Psi, beberapa waktu lalu.

Mobil Mazda memiliki garis desain yang khas yakni Kodo-Soul of Motion. The All New Mazda 3 berdimensi besar, elegan, dinamis sebagai kendaraan premium Jepang.

Mazda Bogor Exhibition juga menampilkan line-up Mazda lainnya, seperti Mazda 2 RAT, Mazda CX3, Mazda CX 5, The All New Mazda 3 Hatchback, The All New Mazda 3 sedan, dan Mazda CX 9. Untuk Mazda 3 Hatchback on the road Bogor ditawarkan dengan harga Rp. 500.700.000,- (di luar warna merah dan grey, tambah Rp. 4 juta).

Konsumen yang membeli mobil Mazda, terutama pada saat pameran akan mendapatkan banyak benefit. “Diskon menarik, dan dapatkan free warranty 2 tahun, dan lainnya,”  ungkap pria yang akrab disapa Agam lebih lanjut.

Sementara itu, dalam kegiatan test drive, calon customer dapat merasakan langsung kecanggihan teknologi Skyactiv Mazda.

“Dalam pameran ini kami juga akan membantu customer existing Mazda apabila ingin melakukan up-grade kendaraan mereka, trade in dengan unit baru Mazda yang memiliki kecanggihan teknologi terkini saat ini,” tambah Agam.

Mazda Bogor Exhibition berlangsung selama 7 hari berturut-turut di Mall Botani Square, dan pengunjung pameran yang beruntung akan mendapatkan lucky dip dengan hadiah menarik.

Konsumen, calon pembeli Mazda dapat mengunjungi Mazda Bogor, PT Asia Berjaya Mobilindo di kawasan Jalan Pajajaran No.45 Bogor untuk melakukan pembelian unit-unit terbaru dari Mazda. (pengendara.com/Fjr) | Foto: Pengendara & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.