Trenz Indonesia
News & Entertainment

RCTI Hadirkan Persembahan Spesial ‘Warna Cerita Cinta’ di HUt ke-30

29

Jakarta, Trenz Edutainment |  Memasuki usia 30 tahun. Stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang terbaik, menghibur dan bermutu bagi masyakat Indonesia. Sebagai bentuk terimakan kasih bagi para pemirsa setianya, RCTI akan menghadirkan persembahan spesial yang diberi tajuk Warna Cerita Cinta.

Bersama musisi kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan terus berkarya bersama, RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak ‘one in millon one in a lifetime‘ seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo,  Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie,  Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Tidak hanya musik, persembahan spesial ulang tahun ke-30 ini juga akan dimeriahkan oleh aksi para magician terbaik Indonesia yang juga hadir dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

Selain dimeriahkan musisi papan atas tanah air, RCTI juga akan menghadirkan tamu spesial dari Korea, yaitu personel grup musik SHINee, Lee Tae-min.

“Banyak banget kejutan di acara puncak ulang tahun RCTI ke-30 tahun, salah satunya kehadiran Taemin. Taemin ini akan tampil perdana di Indonesia sebagai solo dengan dancer yang pastinya memukau,” ujar Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Malam puncak perayaan Hut Rcti ke-30 ini, akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba dan dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2019 mendatang mulai pukul 19.30, yang disiarkan langsung dari dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City dengan dukungan pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI

Acara malam puncak perayaan ulang tahun RCTI ke-30 juga dapat disaksikan melalui live streaming di aplikasi RCTI+, yang dapat diundul melalui Play Store atau Apps Store.

Leave A Reply

Your email address will not be published.