Trenz Indonesia
News & Entertainment

GK LADIES Kota Bogor Gelar Acara Bhineka Tunggal Ika Untuk Persatuan Indonesia

PERSATUAN INDONESIA UNTUK INDONESIA MAJU

318

Bogor, Trenz News | Turut mengawal hingga terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Bapak H.Jokowi Dodo dan KH.Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, GK LADIES Kota Bogor menggelar acara “BHINEKA TUNGGAL IKA untuk PERSATUAN INDONESIA”  yang dihelat di Taman Kencana Kota Bogor, Sabtu (5/10).

Terpilih sebagai pemenang di PilPres 2019 yang diselenggarakan pada bulan April lalu, maka acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih nanti hakikatnya adalah perayaan amanat dan mandat rakyat yang harus disyukuri dengan suka cita.

Dalam acara yang dimulai sejak Pkl 7.30 WIB, GK LADIES Kota Bogor juga mengundang teman teman komunitas dan organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, diantaranya RKIH, PROJO dan ALUMNI SMA SABOGOR KAHIJI untuk ikut bergabung.

Menurut Mira selaku Wakil Ketua GK Ladies Kota Bogor, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang peserta yang datang dengan mengenakan Busana Nusantara atau Batik sebagai bentuk rasa persatuan dan kecintaannya terhadap NKRI.

“Dengan mengusung tema PERSATUAN INDONESIA UNTUK INDONESIA MAJU, Kami bersama komunitas dan relawan lain nya sudah sepakat dan menyatakan bahwa kita adalah satu dan kita adalah persatuan Indonesia” Ujar Mira saat ditemui di sela acara.

“Dengan kegiatan ini, kami yakin tidak akan ada perpecahan bahkan yang ada malah persatuan Indonesia” lanjut Mira.

Menurut Ketua Alumni SMA Sabogor Kahiji, Bima Aprillianto, yang ikut hadir bersama pengurus dan anggota Alumni SMA Sabogor Kahiji, kegiatan “BHINEKA TUNGGAL IKA untuk PERSATUAN INDONESIA”  sangat bagus dan luar biasa karena makin merekatkan rasa persatuan.

“Kegiatan ini sangat bagus dan luar biasa, dengan Bhineka Tunggal Ika kita bisa mengangkat budaya Nusantara lewat peserta yang hadir dengan mengenakan busana dari berbagai daerah. Ini menunjukan bahwa negara kita Indonesia adalah negara yang ber Bhineka Tunggal Ika, untuk itu tidak ada lagi yang nama nya pertentangan atau saling menghujat karena kita adalah persatuan Indonesia”, papar Bima Aprillianto.

Sementara menurut Ketua RKIH Kota Bogor, Nusantara Akbar,kegiatan ini menjadi tekad bersama untuk ikut mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada tanggal 20/10/2019 nanti.

“Kami ingin mengajak semua komunitas dan relawan Kota Bogor untuk hadir ke Jakarta guna ikut mengawal langsung acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih”, pungkas Akbar. (dadi/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. Alumni SMA Sabogor Kahiji

Editor : Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.