Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alumni SMA Sabogor Kahiji Siap Kawal Pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin

178

Bogor, Trenz News | Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bapak H.Joko Widodo (Jokowi) dan KH.Ma’ruf Amin akan dilaksanakan pada tanggal 20/10/2019. Pada Hakikatnya, pelantikan tersebut merupakan perayaan amanat dan mandat rakyat dalam pemilu 2019

Berkaitan dengan itu, Alumni SMA Sabogor Kahiji menyatakan sikap dan tekadnya untuk mengawal Jokowi-Ma’ruf Amin hingga dilantik nantinya.

“Kami menyatakan sikap akan melawan kelompok atau orang orang yang berani menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, karena ini mandat rakyat indonesia di pemilu 2019”, tegas Bima Aprillianto, Ketua Alumni SMA Sabogor Kahiji, saat ditemui di acara “BHINEKA TUNGGAL IKA untuk PERSATUAN INDONESIA”  yang dihelat di Taman Kencana Kota Bogor, Sabtu (5/10).

“Karenanya, sebagai bentuk keseriusan terhadap suksesnya acara pelantikan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin, kami juga akan menjalin komunikasi dengan seluruh Organ Relawan Jokowi Kota Bogor untuk ikut mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dengan mengerahkan massa sebanyak 5000 orang ke Jakarta nantinya”, lanjut Bima.

“Mari kita sama sama merayakan Mandat Rakyat dengan harapan dan dukungan sepenuhnya bagi jalan nya pemerintahan yang berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia yang maju di masa depan”, tambah Bima.

“Kami juga sudah sepakat dengan pengurus dan anggota yang tergabung dalam Alumni SMA Sabogor Kahiji untuk terus mengawal program pemerintah kedepan, dan jangan coba coba ada pihak pihak yang berusaha untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, karena akan berhadapan dengan kami Alumni SMA Sabogor Kahiji” pungkas Bima Aprillianto. (dadi/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. Alumni SMA Sabogor Kahiji

Editor : Fajar Irawan

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.