Trenz Indonesia
News & Entertainment

MNC Grup Siap Persembahkan Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn

67

Jakarta, Trenz Music | Grup band Padi merupakan band besar di Indonesia yang juga memiliki penggemar fanatik. Dengan alasan tersebut manajemen MNC Group menggelar Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. “Kami justru merasa beruntung, Band Padi mau konser bersama MNC Group. Karenanya, kami pun akan menjawab kepercayaan Band Padi dengan mengemas konser semegah mungkin,” ujar Kanti Mirdiati sebagai CEO RCTI ketika menggelar Jumpa Pers di Jakarta baru-baru ini.

Kanti menambahkan, Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn akan diselenggarakan Jumat, 1 November 2019 pukul 21.00 WIB di Studio RCTI + MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara

“Sebagai salah satu rangkaian HUT MNC GROUP ke-30, kami persembahkan MEGA KONSER INDERA KEENAM PADI REBORN. Konser yang akan menghadirkan grup band Padi ini akan membawa masyarakat Indonesia untuk ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC GROUP ke-30. Semoga masyarakat yang menyaksikan secara langsung dapat terhibur, dan dapat menjadi penawar rindu dari Sobat Padi di seluruh Indonesia.” Ujar Kanti berapi-api.

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan 5 personil ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk  ‘Indera Keenam’. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang lama vakum ini.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada MEGA KONSER kali ini Padi Reborn juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album-album sebelumnya.

Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn menjadi istimewa, karena konser ini merupakan jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia. “Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa ” kata Kanti lagi.

Sementara Piyu berjanji konser Padi kali ini akan menjanjikan lagu-lagu terbaik Padi. “Pokoknya kami akan tampil all out, menyajikan konser yang berbeda dan menghibur,” ujar Piyu.

Bagi masyarakat, khususnya Sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn, dapat membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store. Khusus pembelian early bird akan diberlakukan beli 2 gratis 1 pada periode pembelian tiket tanggal 11 – 20 Oktober 2019. (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.