Trenz Indonesia
News & Entertainment

PT Segara International Development Sayangkan Ulah DJ Eveline

Berimbas Dibatalkannya 2 Event Indonesia Color Run di Solo Dan Padang

35

Jakarta, Trenz  Lifestyle | Beberapa hari lalu, melalui konferensi pers yang digelarnya, DJ Evelin Nada Anjani dan rekan-rekannya mengaku belum menerima sisa honor terkait tawaran pekerjaan di acara Indonesia Color Run TMII 2019 yang telah diselenggarakan pada 27 Oktober 2019 lalu.

Menanggapi pemberitaan tersebut, penyelenggara event Indonesia Color Run 2019 yakni PT Segara International Development, memberikan klarifikasi kepada awak media.

Direktur PT Segara Internasional Development, Rizki Adam,  menjelaskan dan mengakui kalau dirinya  memang hingga hari  ini belum membayar honor Eveline dan rekan-rekannya. Hal itu dikarenakan pihak sponsor dalam acara yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, belum mencairkan dana kepada mereka.

“Karena dari sponsor belum mencairkan dana dan untuk pencairan dana butuh waktu kurang lebih tujuh hari kerja,” ujar Rizki ,ketika ditemui kantornya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Rizki juga membenarkan, bahwa dirinya memberi jaminan  BPKB motor kepada Eveline. Namun itu bukan berarti dirinya membayar jasa mantan istri pemain film Aming Sugandhi itu dengan BPKB tersebut.

“Ada beberapa hal yang perlu kami luruskan. Yang pertama kami tidak membayar Eveline dan teman-temannya dengan BPKB. Karena berita beredar seperti itu, tapi yang ada adalah saat itu tanggal 27 oktober BPKB tersebut sebagai jaminan saja, sebelum sisa pembayaran kita lunasi,” jelasnya.

Rizki menambahkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan cek senilai Rp55 juta tepat pada tanggal 5 November, sehari sesudah Eveline menggelar konferensi pers yang menurutnya menjelek-jelekkan perusahaan.

“Kami ingin punya itikad baik. Tapi ternyata Senin tanggal 4 jam 4 sore sudah dilakukan konferensi pers yang menjelekkan organisasi kami dan nama besar Indonesia Color Run. Kami sangat menyayangkan,” kata Rizki sambil memperlihatkan cek senilai Rp55 juta.

Lantaran pemberitaan wan prestasi yang dilakukan pihak Eveline, Rizki mengakui kalau pihak sponsor membatalkan keikutsertaannya pada dua event Indonesia Calor Run berikutnya yang akan dihelat di Solo dan Padang. “Pembatalan dua event kami yang berikutnya, kami yakini adalah dampak dari pemberitaan yang dilakukan Eveline. Ini yang kami sayangkan, padahal Eveline udah tiga kali kerjasama dengan kami, dan nggak ada masalah,” tandas Rizki Adam. (Buyil)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.