Trenz Indonesia
News & Entertainment

SDN BANGKA 3 Kota Bogor Kembali Juarai LKBB Nusantara Paskibra Karsa Muda

Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Nusantara Karsa Muda SMAN 8 Kota Bogor

107

Bogor,Trenz Edutainment| Kejuaran Umum Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Nusantara Paskibra Karsa Muda memperebutkan Piala Bergilir SMAN 8 Kota Bogor yang di ikuti oleh 21 SDN yaitu Kota/Kab Bogor, Kota/Kab Bekasi, Jakarta, Tangerang Dan Bandung, usai diselenggarakan di Halaman SMAN 8 Kota Bogor, Sabtu 8 Febuari 2020.

Ke 21 SDN Peserta LKBB Nusantara Paskibra Karsa Muda SMAN 8 Kota Bogor tersebut adalah:

SDN JATIBENING 4 Kota Bekasi

SDN BANGKA 3 Kota Bogor

MIM I Ciasmara Pamijahan

MIM II Ciasmara Pamijahan

SDN PAMOYANAN 2 Kota Bogor

SDN POLISI 4 Kota Bogor (A)

SDN CIPAKU 2 Kota Bogor (A)

SDN CIPAKU 2 Kota Bogor (B)

SDN POLISI 4 Kota Bogor (B)

SDN KERONCONG 3 Kota Tangerang

SDN WARAKAS 01 Kota Jakarta Utara (A)

SDIT AL-MADINAH Kab. Bogor (B)

SDN CIPAKU 2 Kota Bogor (C)

SDN 05 Tebet Kota Jakarta Selatan

SDN CICALENGKA 8 Kab. Bandung

SDN NARAWITA 01 Kab. Bandung

SDN WARAKAS 01 Kota Jakarta Utara

SDN AL-MADINAH Kab. Bogor (A)

SDN PAPANDAYAN Kota Bogor

SDN SINDANGARI Kota Bogor

SDN SUKAWANGI 02 Kab. Bekasi

Kegiatan LKBB Nusantara Paskibra Karsa Muda SMAn 8 Kota Bogor ini rutin dilaksanakan tiap tahun dengan mengundang SDN SDN di wilayah se-Jabodetabek dan Jawa Barat.

Pasukan Paskibraka BIMASENA dari SDN BANGKA 3 Kota Bogor  berhasil Juara dan mempertahankan tropy Piala Umum yang ke tiga kali berturut turut. Dengan keberhasilannya menjadi juara sebanyak 3 kali berturut turut tersebut maka Piala Umum tersebut kini menjadi milik Pasukan Paskibraka BIMASENA dari SDN BANGKA 3 Kota Bogor

Menurut Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 Kota Bogor, Dede M Ilyas, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang di raih oleh SDN BANGKA 3 Kota Bogor.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bahagia atas prestasi yang diraih oleh para anak didik dan ini merupakan ketiga kalinya SDN BANGKA 3 Kota Bogor menjuarai LKBB NUSANTARA.Paskibra Karsa Muda SMAN 8 Kota Bogor,  Apalagi pesertanya juga ada yang dari luar Kota Bogor, SDN yang lain sangat bagus menampilkan keahlian nya dalam LKBB.”, ujar Dede M Ilyas.

“Kami percaya dan yakin anak didik kami lebih bagus dan bisa menjadi juara, dan ini terbukti, saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih dan bangga kepada siswa/i SDN BANGKA 3 Kota Bogor.”,pungkas Dede M Ilyas. (dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.