Trenz Indonesia
News & Entertainment

5 Produk Lokal Menggusung ‘Great Indonesia’ Siap Besaing di Ajang Osaka Automesse

128

Jakarta, Trenz Otomotif I Secara resmi kampanye ‘Great of Indonesia’ diluncurkan bersamaan dengan press conference Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Rabu (5/2), di TGI Friday, Gandaria City, Jakarta Selatan. Great of Indonesia sendiri punya tujuan untuk membawa beberapa produk aftermarket lokal Indonesia ke ajang pameran berskala Internasional.

Kali ini, lewat pameran Osaka Automesse yang diselenggarakan di kota Osaka, Jepang, terpilih menjadi ajang promosi dan memperkenalkan produk aftermarket lokal dari Indonesia. Pameran Osaka Automesse sendiri digelar di gedung pameran INTEX Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020 mendatang.

“Kerjasama kami dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini memang sudah terjalin dengan baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian RI untuk memajukan dan mengangkat produk lokal ke forum dan pasar Internasional yang tepat dan menjanjikan,” jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Rangkaian pemberangkatan kelima produk lokal ke Osaka Automesse ini merupakan salah satu agenda Road to event IMX ‘2020. Beberapa merek aftermarket lokal tersebut terdiri dari Lumens Light – (Bandung), Airlux Suspension – (Surabaya), PAKO Group – Velg Avantech dan Fortis (Jakarta), Premium Car Cover BitelBlack – (Jakarta), Body kit KARMA – (Tangerang Selatan).

Kelima produk yang merupakan wajah-wajah baru dibidang aftermarket modifikasi ini akan mengikuti serangkaian kegiatan pameran di Osaka Automesse, Osaka, Jepang, dan diharapkan mampu menghadapi persaingan global dengan puluhan bahkan ratusan merek-merek yang sudah terlebih dahulu eksis dipasar multinasional.

“IMX sebagai expo modifikasi dan aftermarket di Indonesia akan terus berupaya membesarkan dunia modifikasi Tanah Air. Apalagi saat ini Kementerian Perindustrian memberikan dukungan penuh, sehingga kami percaya industri modifikasi dan aftermarket tak hanya berjaya dipasar lokal saja, tetapi mampu bersaing dipasar multinasional. Dan ‘Great of Indonesia’ yang merupakan rangkaian dari Road to event IMX 2020,  setiap tahunnya akan memfasilitasi para produsen dan distributor yang menghasilkan karya, produk, atau jasa yang berkaitan dengan modifikasi untuk berpameran diluar negeri,” tutup Andre kepada Trenzindonesia.com ini. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.