Trenz Indonesia
News & Entertainment

Indonesia Modification Expo 2020, Oktber Siap Digelar!

78

Jakarta, Trenz Otomotif I Tahun ini, kali ketiga perhelatan akbar ajang Indonesia Modification Expo 2020 (IMX) yang akan digelar pada 10-11 Oktober 2020 mendatang.

Ajang bergengsi bagi para modifikator, akan menempati lokasi baru yang diklaim pihak panitia penyelenggara memiliki area dua kali lebih luas dari penyelenggaraan sebelumnya, dan terletak dipusat kota Jakarta.

“IMX 2020 kita adakan di Hall-B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. Dengan lokasi dua kali lebih luas dari tahun-tahun sebelumnya dan berada dipusat keramaian Ibu Kota Jakarta, sehingga dapat lebih mudah dijangkau oleh pengunjung,” ungkap Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Dalam press cofenrence, Rabu (5/1) lalu, Andre Mulyadi menjelaskan, bahwa saat ini IMX sudah semakin dilirik sebagai ‘panggung’ potensial bagi para pelaku bisnis di industry otomotif tanah air, mulai dari produsen/distributor aftermarket, car make, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasa mereka.

“Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, Indonesia seharusnya bias menjadi salah satu pemain besar dalam industry car tuning dunia. Karena itu sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Perindustrian untuk mendukung kebangkitan industri modifikasi,” tegas Andre.

Perhelatan IMX 2020 mengangkat tema “Indonesia Pride” yang dalam penjabarannya merangkum makna dalam tiga poin utama, yaitu #IndonesiaBangga yang memberikan edukasi dan etos semangat kepada generasi muda untuk menggunakan produk modifikasi karya anak bangsa.

#IndonesiaBisa, membuktikan bahwa modifikator Indonesia mampu memiliki keahlian mumpuni serta produk yang diakui dalam skala Internasional. #IndonesiaMampu, yang berarti mencetak 100 modifikator terampil, tersertifikasi, dan diakui, serta mendorong 50 produk karya anak bangsa yang siap ekspor.

“kalau pada IMX 2018 tema yang diangkat ‘Unlock The New Beginning’ dan tahun kemarin bertemakan ‘The Power of Collaboration’. Maka setting agenda sekarang kepada kebanggan terhadap environment modifikasi lokal, yang sejatinya banyak sekali modifikator berbakat tanah air dengan bakat dan skill yang luar biasa,” papar Andre kepada Trenzindonesia.com lagi.

Selanjutnya Andre menekankan, bahwa IMX 2020 akan menyajikan exclusive Release produk-produk aftermarket terbaru, beragam kolaborasi, mobil-mobil modifikasi pilihan dalam NMAA TOP 50, tuner-tuner lokal dan Internasional, para influencer otomotif, auction produk modifikasi dan yang lebih penting dan menarik lagi adalah Giveaway dan Supergiveaway untuk para pengunjung.

“Bisa kami pastikan tahun ini Giveaway dan Supergiveaway-nya akan luar biasa! Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak item-nya,” tandas Andre.

Selain itu, akan hadir pula Off-Road and Performance Area untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu. Turut melengkapi perhelatan ini adalah dengan kehadiran barisan lini Car Treasure yang bakal memberikan pengalaman berbeda saat mengunjungi IMX 2020.

Menutup obrolan dengan Trenzindonesia.com Andre bilang, sampai bertemu di IMX 2020, Jakarta Convention Centre, bersama para modifikator Nasional. “Semakin besar, semakin baik dan semakin bersemangat. Dengan tema ‘Indonesia Pride’, semoga perhelatan expo ini dapat terlaksana dengan baik tanpa hambatan yang berarti, untuk itu kami memohon dukungan dan do’a dari semua pihak,” tutupnya [ Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.