Trenz Indonesia
News & Entertainment

Single ‘Sakit Tak Berdarah’ Kado Manis Wali Band Buat Fitri Carlina

525

Jakarta, Trenz Music I Apoy  Band Wali cukup hati-hati memberikan lagu karyanya dibawa kan oleh penyanyi lain.  Tapi anehnya ketika Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara meminta untuk  membuatkan lagu untuk beberapa penyanyi andalannya, Apoy memilih Fitri Carlina.

“Fitri Carlina suaranya bagus, atitudenya bagus. Makanya saya percayakan lagu saya dibawakan dia,” ujar Apoy ketika ditemui Trenzindonesia.com di Studio Regalia, Susukan Pasar Rebo, Jakarta Timur  Rabu (12/2) siang lalu.

Soal lagunya, Fitri Carlina akui seperti pengalaman pribadinya. Apoy menegaskan kalau lagu ‘Sakit Tak Berdarah’, faktor kebetulan.

“Faktor kebetulan, karena saya menciptakan lagu ‘Sakit Tak Bardarah’ sebelum ketemu Fitri,” ungkap pentolan band Wali ini.

Single ‘Sakit Tak Berdarah’ Apoy menceritakan, rasa sakit seorang wanita yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Meski rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah sedikitpun, perasaan itu sangatlah menyiksa. Karena itu, lewat single ini, Wali dan Fitri Carlina berharap dapat memberikan sesuatu yang berbada di tengah dunia musik tanah air.

“Proses rekaman cepat, mungkin karena Fitri sudah berpengalaman jadi lancar, kalau Fitri sampai nangis lantaran teringat masa lalunya tidak mengganggu,” jelas pencipta lagu hitmaker ini

Sementara, di mata Apoy, Fitri Carlina adalah penyanyi profesional, dan sangat menghayati single yang ditulis gitaris Wali itu. Sebagai seniman, lanjut Apoy, Fitri sangat menghargai pekerjaannya sebagi seorang penyanyi. Persoalan yang ada tinggal bagaimana menyelaraskan vokal Fitri dengan vokalis Wali, Faank.

“Suara Fitri Carlina sudah tidak diragukan lagi. Saya hanya perlu menggabungkan suara Fitri dengan Faank, terutama dengan musik ciri khas Wali. Inilah yang berbeda dari single-single Wali sebelumnya,” tutup Apoy. [Foto-foto: Nagaswara]

Leave A Reply

Your email address will not be published.