Trenz Indonesia
News & Entertainment

Juara Group, Serahkan 2 Kambing Kurban Untuk Anggota FORWAN Indonesia

88
Rufi’ah dan Rhandika Ramadhan (kemeja putih) dari JUARA Group tengah menyerahkan 2 kambing Qurbankepada Markuat, Ketua RT 007 RW 03 Pondok Rangon, Jakarta

Jakarta, Trenz Lifestyle | Dalam rangka perayaan Idhul Idhul Adha 1441 H, dua pengusaha kuliner, yang tergabung dalam Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah (Juara Group) yakni Rufi’ah dan Randhika Ramadhan dari Roti Ropy,Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan turut berpartisipasi dengan menyerahkan kurban 2 ekor Kambing pada acara “Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban” yang diggas Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

“Alhamdulillah, Idhul Adha tahun ini kami bisa kurban dua ekor kambing untuk teman-teman wartawan hiburan yang tergabung di FORWAN Indonesia. ” Ujar Direksi Juara Group, Sutopo Budi Santosa dalam kata sambutannya, sebelum menyerahkan hewan kurban di Mushola Al Husna RT.007 RW 03 Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020).

Sutopo Budi Santosa

Sutopo menjelaskan jaringan usaha Juara Group  yang dipimpinnya sudah tak terhitung dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tidak mampu

“Karena kan kalau tangan kanan memberi, tangan kiri nggak boleh tahu. Makanya kami tidak bisa menghitungnya secara pasti. Karena, berbagi dan membantu sesama yang kurang mampu menjadi kewajiban bagi kami,” ujar Sutopo.

Karenanya, kedepan Sutopo berharap dalam berkurban, ia akan menambah jumlah hewan kurban di berbagai tempat

“Insya Allah tahun depan kami akan tingkatkan jumlah hewan kurbannya supaya sebaran dagingnya bisa dinikmati warga miskin yang membutuhkan,” pungkas Sutopo Budi Santoso. (ThressNo)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.