Trenz Indonesia
News & Entertainment

Catat! Aquatic Stadium GBK Senayan Menjadi Perhelatan Musik Z-Project Serial TULUS 25 Oktober

251

Jakarta, Trenz Music I Akhirnya terkait konser musik “Z-Project Serial with TULUS and Full Band”, promotor Original Production, Tommy Pratama memindahkan venue penampilan TULUS And Full Band ke AQUATIC Stadium Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, sesuai anjuran pihak kepolisian dan Protokoler Kesehatan.

Konser musik serial TULUS and Full Band yang akan digelar Minggu, 25 Oktober 2020 ini. “Tetap berjalan, tapi perlu dikabarkan untuk venue kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif.  Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan  Protokoler Kesehatan,” ucap Tommy dalam siaran pers kepada Trenzindonesia.com, Jumat (23/10) pagi ini.

Tommy Pratama, CEO Original Production

Tommy memastikan bahwa pergelaran musik Z-PROJECT Serial, untuk open gate pukul 16.00WIB. “Hanya pindah venue saja ke GBK Senayan,” singkat Tommy menegaskan yang terlebih dahulu akan menampilkan dua band pebuka dari band café dan band indie.

Dalam penampilan TULUS, dihadapan para penggemarnya akan meluncurkan lagu-lagu andalan, sebut saja; Gajah, Teman Hidup, Sewindu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Ruang Sendiri, Adu Rayu dan masih banyak lagi.

Pengerjaan Panggung Z-Project Serial, telah dilakukan sejak Kamis (22/10).

“TULUS yang paling pantas untuk membuka perhelatan Z-Project Serial ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis artis besar lainnya,” ungkap Tommy, pemilik Original Production yang sering menghadirkan artis-artis internasional ke Indonesia ini.

Sementara itu, untuk tiket yang dapat diperoleh lewat tiket.com dan Gotix dengan banderol setiap katagori, yakni; VVIP Rp 1.750.000/mobil (max 4 person), VIP Rp 1.250.000/mobil (max 4 person), GOLD Rp 1.000.000/mobil (max 4 person), dan SILVER Rp 750.000/mobil (max 4 person).

Berikutnya Original Production bakal terus menggelar acara musik Z-Project Serial di beberapa daerah, dengan penapilan artis-artis besar lainnya. “Saya ingin terus menghidupkan dan menghadirkan penghasilan bagi para pekerja seni,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.