Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tekiro Sukses Raih Top Brand Award untuk ke-6 kalinya, Buktikan Komitmen Kepercayaan Konsumen

29

Jakarta, Trenz Lifestyle lTekiro Handtools, untuk ke enam kalinya telah membuktikan komitmen kepercayaan konsumen terhadap produk multi tools yang digawangi oleh PT Altama Surya Anugerah (PT ASA), lewat penganugerahan “Top Brand Award” untuk kategori ‘Handtools’.

Penghargaan yang diberikan pada Selasa, (4/7), di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group kepada Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools

 

Top Brand Award diberikan atas dasar hasil survei independen yang dilakukan oleh “Frontier Group” dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota besar, yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Ada 3 parameter yang digunakan sebagai tolak ukur dalam menentukan sebuah merek menjadi Top Brand. Diantaranya adalah Top of Mind Awareness, Last Used, dan Future Intention.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat selalu memberikan yang terbaik ke konsumen dan para dealer di seluruh Indonesia. Kami berterima kasih atas segala bentuk kepercayaan yang diberikan sehingga Tekiro Tools masih bisa menerima penghargaan untuk yang ke 6 kalinya,” ungkap Stephanus Santoso.Tekiro Tools saat ini telah berhasil memperluas pangsa pasarnya dengan melakukan perambahan terhadap market di Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Singapura. Disamping memperkuat pangsa pasar yang ada di tanah air.

“Disamping melengkapi varian produk kebutuhan perkakas yang telah ada, seperti varian untuk segmen industry, otomotif, bangunan hingga kebutuhan rumah tangga. Tekiro Tools juga selalu berusaha untuk menciptakan innovasi terbaru terhadap varian produk-produk perkakas berkelas dengan standar Internasional sehingga dapat lebih meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap semua jenis produk Tekiro dipasaran khususnya didalam negeri,” tukas Dodi Sanjaya, Public Relation PT Altama Surya Anugerah, kepada tim redaksi Trenz Indonesia.

 

[Sumber: PR PT ASA], [Foto-Foto: Dok. PR PT ASA]

Leave A Reply

Your email address will not be published.