Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komunitas ECBC Berbagi Al-qur-an Kepada Ponpes di Kota Bogor

European Car And Busineess Club

82

Bogor, Trenz Lifestyle | Komunitas European Car & Business Club (ECBC) melaksanakan kegiatan bertajuk “Bakti Sosial Berbagi Al Quran Kepada Sahabat Sahabat Di Pondok Pesantren” dengan mengunjungi 2 pondok Pesantren yang ada di Kota Bogor, Minggu 13/09/2020.

Agenda pertama, komunitas ECBC mengunjungi Pondok Pesantren RAKSABAYA yang berada di Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan. Disaksikan oleh anggota komunitas ECBC yang ikut dalam kegiatan Touring berbagi Al-qur-an ke Ponpes, secara simbolis Jarot Trisnu (Chief Presidum ECBC) menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an dan perlengkapan komputer, yang diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Raksabaya yaitu Ustad Muhammad Habibi Zaenal Arifin.

Selanjutnya, komunitas ECBC, mengunjungi Pondok Pesantren ARROHMAH yang berlokasi di Kelurahan BojongKerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang diterima langsung oleh Mama Owid yang merupakan sesepuh di Ponpes Arrohmah tersebut.

Mama Owid menyatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ECBC yang sudah memberikan bantuan  berupa Al-qur-an sebanyak 210 al-qur-an dan seperangkat Komputer untuk PonPes Arrohmah.

“In syaa Allah bantuan ini akan bermanfaat bagi kami, terutama untuk kegiatan belajar santri di Pondok Pesantren dan kami mendoakan mudah’an semua amal kebaikan akan dibalas oleh Allah SWT”, ungkap Mama Owid.

Menurut Chief Presidium ECBC, Jarot Trisnu,  ‘kegiatan Baksos berupa berbagi Al-qur-an dan perangkat komputer ini terselenggara atas inisiatif teman teman ECBC yang ditujukan kepada Ponpes yang berada di wilayah kota Bogor’.

“Kegiatan ini akan kami lakukan setiap Minggu dengan lokasi dan daerah yang berbeda beda”, tegas Jarot.

“Selaku Chief Presidium ECBC, saya mengucapkan terimakasih kepada teman teman yang sudah ikut dalam kegiatan Touring ECBC ke wilayah Kota Bogor, sehingga kegiatan Baksos Berbagi Al-qur-an dan perlengkapan komputer ini berlangsung dengan sukses sesuai dengan yang di harapkan dan diminta oleh komunitas ECBC.”pungkas Jarot Trisnu.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.