Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kayla Kusumo Gandeng Haruka JKT48 dan Raper Hiro, Rilis Single PEACE

632
Kayla Kusumo

Jakarta, Trenz Music | Langkanya lagu anak dan penyanyi anak, membuat anak anak era milenial cenderung menyanyikan lagu lagu yang umumnya dinyanyikan oleh kalangan dewasa. Namun selalu ada talenta anak yang peduli dengan lagu anak dan mencoba mencari keberuntungan di industri musik Indonesia.

Talenta tersebut diantaranya hadir didiri gadis cilik berumur 8 tahun yang bernama Kayla Kusumo. Belia cantik yang memiliki hobby dancing dan bernyanyi serta bercita-cita ingin menjadi seorang dokter ini, hadir dengan single bertajuk ‘PEACE’, guna mewarnai khasanah lagu anak di industri musik Indonesia

Hiro, Kayla dan Haruka

Untuk memberi nuansa berbeda di perbendaharaan lagu anak Indonesia yang juga bisa dinikmati kalangan milenial, lewat single PEACE, Kayla bekolaborasi secara apik dengan Haruka Nakagawa dan Hiro (Rapper).

“Aku senang banget dengan dirilisnya single ‘PEACE’ dimana hasilnya bagus sekali. Aku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas support dari ayah dan ibu hingga bisa merilis single PEACE. Dalam berkolaborasi dengan kakak Haruka dan kakak Hiro aku tidak memiliki kesulitan karena mereka berdua orangnya asyik. Dalam take vokal dan pembuatan MV semuanya berjalan lancar dan gembira.” Kata Kayla saat merilis single PEACE di restoran Lawang Kadis, Jl. Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (26/11/2020)

Kayla kusumo

Lagu PEACE telah diunggah pada tanggal 22 November 2020 di kanal Youtube TENART PRODUCTION. Dalam MV ini, Haruka tampil akrab dengan Kayla dengan bermain di tepian pantai dan tengah laut. Lagu PEACE dikomposisikan dan ditulis liriknya oleh Jimmy Propaganda. MV disutradarai oleh Albert Wongkar. PEACE menyuguhkan alunan musik yang ‘catchy’ dan tambahan musik rap yang membuat lagu ini menjadi seru.

Haruka JKT 48

Sementara itu, Haruka yang igelari sebagai Sang Legenda JKT48,  mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Kayla, penyanyi cilik yang menurutnya sangat berbakat.

“Aku bahagia dapat kesempatan buat keluarin single. Aku senang banget karena sudah lama nggak nyanyi, nggak bikin video klip. Aku senang kolaborasi sama Kayla dan Hiro. Kayla walaupun anak kecil tapi cita-citanya bagus,” ungkap Haruka. (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.