Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gisel Persembahkan Madame Gie Skin Care Series, Agar Kulit Wanita Indonesia Lebih Segar Dan Glowing

1,271

Jakata, Trenz Lifestyle | Gisella Anastasia atai Gisel kembali memperkenalkan inovasi terbaru dari Madame Gie, produk kecantikan miliknya yang tetap mengandalkan kualitas dengan hargan terjangkau.

Dan di penghujung tahun 2020 ini, Madame Gie menggelontorkan produk gressnya yakni Skin Care Series.

“Jelang akhir tahun, Madame Gie sengaja mengeluarkan produk Skin Carre Series untuk memanjakan kulit MG’ers,” ujar Gisel Anastasia berdasar siaran pers yang diterima TrenzIndonesia.

Gisel beralasan kenapa Madame Gie mengeluarkan Skincare Series, karena produk tersebut sudah lama dinantikan

“Kebetulan juga sahabat saya dan MG’ers banyak yang minta agar Madame Gie segera mengeluarkan Skincare series. Makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka,” kata mantan istri Aktor Gading Marten ini dengan wajah sumringah.

Wanita yang dikaruniai seorang anak ini mengungkapkan ada 5 item yang diluncurkan Madame Gie yakni :

  1. Face cleanser
  2. Face toner
  3. Face serum
  4. Face mist
  5. Face care pimple spot

Gisel menegaskan, meski produknya diproduksi dengan kualitas nomer satu, tapi soal harga tetap bisa bersaing dan tidak membuat kantong jebol.

“Jangan khawatir, Madame Gie skincare series hadir dengan harga yang akan tetap affordable dikantong semua orang. Karena kami berharap tidak hanya sebagian orang saja yg merasakan kulit sehat, tapi SEMUA kalangan pun bisa” tegas wanita asal Surabaya ini.

Dengan diluncurkannya 5 produk Skincare, Gisel berharap di tahun baru 2021, wanita Indonesia memiliki kulit segar dan Glowing.

“Tentu kami berharap, kulit wanita Indonesia tahun 2021, segar semua sehingga aura kecantikannya lebih menonjol,” pungkas Gisel Anastasia (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.