Trenz Indonesia
News & Entertainment

7immy Production Siap Hadirkan Web Series Nama Gue Jichy

95

Jakarta, Trenz Film | Kehadiran media sosial yang kini semakin tren di banyak kalangan, membuat peluang berkreativitas dibidang kesenian khususnya sinema. Apalagi peluang untuk bisa bersaing di televisi free to air dan bioskop makin susah. Hal itu yang dimanfaatkan rumah produksi anyar,7immy Production yang mencoba keberuntungan dengan membuat web series.

“Semua berangkat dari keberhasilan anak-anak saya yang iseng menjadi YouTuber. Wah. Peluang nih untuk berkreasi di dunia akting lewat YouTube,” ujar Jimmy CK, selaku Produser  7immy Production ketika bincang dengan TrenzIndonesia di kantornya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (16/11/2020)

Sebagai daya ‘jual‘ agar diburu penggila YouTube, maka Jimmy selaku produser menggaet anak-anak muda YouTuber seperti, Jilly, Jichy, My Life, Chally, Dandi, Raka, Andri, Cinta, Eca, Willy, Aldi, Aldo, Tata, Cobra, Yadi dan Naando.

“Mereka viewersnya jutaan, saya pikir ini peluang web series kami bakal diburu masyarakat,” ujar Jimmy.

Web Series yang bakal tayang di tv kabel ini berjudul “Nama Gue Jichy” dengan bintang pendukung puluhan selebgram dan YouTuber tersebut di atas.

“Kami akan secepatnya syuting, karena web series ini udah ditunggu oleh pengelola tv kabel. Soal kapan tayangnya, tunggu kabar kami berikutnya,” papar Jimmy.

Untuk sementara web series “Nama Gue Jichy” akan diproduksi enam episode. “Tapi tidak tertutup kemungkinan diperpanjang, doain sukses ya. Biar kami bisa terus berkarya,” tandas Jimmy CK. (Byl)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.