Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hotman Paris Tawar Stoples Popcorn Seharga Rp 50 Juta

81

Jakarta, Trenz Life Style I Luar biasa. Kata yang pas buat orang yang berani membeli stoples popcorn seharga Rp 50 juta. Hal itu yang dilakukan pengacara selebritas Hotman Paris.

Semua itu bermula dari unggahan video cara memasak Popcorn Candy menggunakan kopiko atau yang akrab disebut K-Pop (Kopiko Popcorn) dari seorang Chef terkenal Indonesia,  Chef Arnold, yang beberapa hari kemudian akun @bobonsantoso mengunggah video yang berisikan jika Bobon membuat Popcorn Candy dengan menggunakan tiga macam permen yang berbeda yaitu Kopiko, Tamarin, dan Kis.

Dengan pedenya Bobon Santoso menantang Chef tersebut untuk membuktikan siapa The Real Master Chef dengan cara membuat tandingan Popcorn Candy Masterpiece yang dibuatnya.

Pada 17 November 2020, akhirnya Sang Chef menjawab tantangan tersebut di Instagram Live akun miliknya. Di dalam Instagram live tersebut, sang Chef membuat Popcorn Candy Masterpiece dengan menggunakan permen Kopiko, untuk dijadikan “The Next Level of Popcorn Candy”.

Kemudian Chef menambahkan “edible gold” atau emas yang bisa dikonsumsi menjadi topping Kopiko Popcorn miliknya. Sehingga dengan tambahan edible gold tersebut, Kopiko Popcorn terlihat berkilauan dan mahal.

Tak puas sampai disitu, sang Chef kondang Indonesia ini kemudian melelang Popcorn CandyThe Next Level of Popcorn Candy”, lewat Sosial Media.

Dalam unggahanya di Instagram ia menulis ”Popcorn Candy Masterpiece” sudah jadi, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Candy) ini di Lelang”, tulisnya.

Kemudian di tulisan berikutnya ia menambahkan cara (rule) lelangnya yang terbagi dalam 6 (enam) bagian. Pada bagian pertama dan kedua ia menulis, ”Harga gue buka Rp 500.000, lelang akan berakhir pada pukul 18.00 WIB, tanggal 18 November 2020,″ sambungnya.

Lalu pada bagian ketiga hingga ke enam ia menulis  Pemenang ditentukan pada angka tertinggi, No Bid No Run, dilakukan pada komentar dibawah, tidak berlaku pada postingan lain, DM dan lain-lain, dan keputusan tidak dapat diganggu gugat,” pungkas tulisan pada akun Instagramnya.

Selanjutnya dibawah tulisan tata cara mengikuti lelang ada tulisan hastag #K-pop, #Dirumahaja, #TPopCornCandy, #PopCornCandy, #KPopcornCandy, dan #LelangPopCorn, yang kemudian tertulis jumlah viewers dan komentar 1560.

Di baris paling bawah setelah beberapa hastag, ada tulisan atau komentar dari hotmanparisofficial yang berbunyi ”Hotman pasang angka Rp 50.000.000 ada tanding?” Tantang Hotman Paris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.