Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nina Nugroho Siap Berkolaborasi Dengan FORWAN Indonesia

Gelar Event Inspiratif

Depok, Trenzindonesia | Disainer terkenal, Nina Nugroho, dengan bangga menyatakan kegembiraannya menjadi bagian dari keluarga besar Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang akan merayakan usianya yang ke-10.

Sebagai salah satu pengurus FORWAN Indonesia, Nina menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus yang telah berjuang keras menjaga keberlangsungan FORWAN Indonesia selama satu dekade.

Nina Nugroho Siap Berkolaborasi Dengan FORWAN Indonesia “Mengelola organisasi wartawan bukanlah perkara yang mudah, dan saya turut mengikuti dinamikanya. Oleh karena itu, saya ingin memberikan penghargaan kepada pengurus dan anggota FORWAN Indonesia yang telah setia dan loyal,” ujar Nina Nugroho usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pengurus FORWAN Indonesia dalam dewan Kehormatan periode 2021-2025 di butik miliknya di Jalan Alternatif Cibubur/Transyogi Harjamukti Cimanggis, Depok, pada Kamis (15/2/2025).

Nina, yang juga merupakan wanita cantik asal Cirebon, berharap agar FORWAN Indonesia terus berkembang menjadi organisasi yang terbuka dan peduli terhadap anggotanya yang sedang mengalami musibah atau sakit. Dengan nama FORWAN Indonesia yang semakin besar dan dihormati dalam industri hiburan, Nina berharap organisasi ini tetap menjaga sifat terbuka dan inklusif.

“Kedepan, FORWAN Indonesia harus menjadi organisasi yang terbuka dan tidak bersifat eksklusif serta tertutup,” ungkap Nina.

Nina juga memberikan apresiasi terhadap ajakan pengurus FORWAN Indonesia untuk berkolaborasi dalam mengadakan kegiatan guna mencari sumber pendanaan. Menurutnya, FORWAN Indonesia telah berhasil menyelenggarakan berbagai acara dengan variasi dan kelas yang tinggi.

“Dengan senang hati, saya bisa berkolaborasi dengan FORWAN Indonesia. Saya melihat FORWAN Indonesia mampu menggelar event dengan variasi dan kelas yang tinggi, dan jika digabung dengan kami, in syaa Allah, akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” ujarnya dengan senyum cerah.

Sebagai langkah awal kolaborasinya, Nina Nugroho tengah menggodok konsep yang akan dipadukan dengan event diskusi musik yang direncanakan FORWAN Indonesia dalam rangka memperingati Hari Musik Indonesia pada bulan Maret 2024 mendatang.

“Detail konsep masih dalam tahap perencanaan bersama teman-teman FORWAN Indonesia. Setelah semua dipastikan, saya akan segera memberitahukan kepada rekan-rekan wartawan,” tandas Nina Nugroho dengan semangat. (FORWAN/ Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.