Trenz Indonesia
News & Entertainment

Shinta Bebi Patahkan Tangan Penjambret Hpnya

184

Jakarta, Trenz Edutainment | Kabar mengejutkan dari artis cantik Shinta Bebi yang nyaris jadi korban penjabretan. Kejadian tersebut berlangsung di daerah sekitar Sunter menjelang malam.

“Kurang lebih pas waktu Isya di daerah Sunter. Mau jalan ke arah salon daerah sunter,” ujar Shinta Bebi saat dihubungi, Sabtu (06/11).

Shinta Bebi juga menambahkan bahwa kejadiannya saat dia masih di masih di dalam mobil dan berlangsung cukup cepat.

“Kejadiannya saat aku masih di dalam mobil dengan kaca terbuka separuh, lagi pegang hp mau WA teman,” tutur Shinta Bebi.

“Jalanan lagi padat,macet..tiba – tiba dari arah seberang jalan lain jalur ada motor yang berboncengan. Yang di bonceng turun dan ke arah aku,” imbuh Shinta Bebi.

“Aku juga nggak nyadarin dia mau rebut hp, reflek aku pelintir tangannya dan aku pukul tangannya, cakar mukanya biar dia lepasin hp yang sudah sempet ada di tangannya. Hp lepas dia kesakitan kabur, lihat dia pegangin tangannya kayak gelewer (patah) gitu. Kejadian apontanitas aj sih,” sambung Shinta Bebi.

Masih dikesempatan yang sama Shinta Bebi mengatakan bahwa itu pengalaman pertamanya menghadapi pejambret.

“Iya pengalaman pertama sih. Perempuan sebaiknya juga perlu adanya belajar bela diri. Kalo terdesak bisa sedikit banyaknya membantu,” jelas Shinta Bebi yang aktif juga di pencak silat Merpati Putih ini.

“Dulu dasarnya juga ada dari Papa, kayak pegang – pegang pedang juga dulu diajarin papa. Kalau di lampung itu kan kayak tradisi juga,” cetus Shinta Bebi.

Selain belajar bela diri Shinta Bebi juga menyarankan agar tetap selalu waspada terutama untuk para wanita.

“Buat prempuan terutama yang sedang main hp di jalan tetap waspada, meskipun jalan ramai. Karena yang bisa menolong pertolongan pertama itu Tuhan dan diri sendiri kalau terjadi seperti yang aku alami,” papar Shinta Bebi.

“Selalu berhati – hati, apalagi sekarang perekonomian lagi murat marit, jadi orang – orang makin nekat aja buat tindak kejahatan makin merajalela. Yahh gimana, bisa jadi orang – orang itu buat keluarganya untuk makan, kepepet. Dan ingat selalu berdoa saat mau bepergian, biar selamat dalam perjalanan,” pungkas Shinta Bebi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.