Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rasuk 2: Film Horor Berkualitas Yang Dibuat Dengan Hati

333

Jakarta, Trenz Film | Sebagai produser spesialis film dengan genre horor, KK Dheeraj atau Dheeraj Khalwani juga terinspirasi untuk menggagas film horor Milenial. Dan ketika hal itu dilakukannya, hasilnya adalah film horor ciamik yang tidak sekedar membuat penonton ketakutan dan ngeri-ngeri sedap.

Dee Company Pictures memang ingin mengawali tahun baru 2020 dengan menghadirkan film horor berkualitas, yang tidak saja menghibur namun juga menyajikan sesuatu yang tidak membodohi penontonnya dengan sosok setan yang gak jelas kehadirannya serta menakuti penonton dengan musik yang cedar ceder yang membuat jantung mau copot .

“Penonton film kita makin cerdas, selektif, jadi tidak mau lagi menonton film dengan kualitas rendah. Untuk itu Dee Company kerja bareng Blue Water Films menghadirkan film horor berkualitas dengan sutradara yang memang ahlinya dalam membuat film horor yakni bung Rizal Mantovani,” ujar Dheeraj Kalwani usai Nobar film “Rasuk 2”, bareng awak media di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Senin (23/12)

Achmad Megantara

Pria yang akrab disapa KK ini menambahkan, agar filmnya makin berkualitas maka selaku produser sengaja menghadirkan bintang utama yang tengah digandrungi kaum Milenial, Nikita Willy dan Achmad Megantara. Sementara bintang bintang tenar lainnya yang  terlibat di film “Rasuk 2” diantaranya Asri Welas, Sonia Alyssa, Lania Fira, Raquel Katie dan Rachel Patricia.

“Dengan bintang-bintang yang berkualitas, kami yakin Rasuk 2 akan tetap diburu penikmat penonton film Horor,” kata KK Dheraaj.

Film Rasuk 2 akan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Ira Saraswati ini bertutur tentang Isabella (Nikita Willy), seorang mahasiswi kedokteran yang memiliki indra keenam dan bisa melihat makhluk tak kasat mata. Melihat makhluk-makhluk dari alam sana sudah hal biasa bagi Isabella.

Petualangan Isabella yang mengerikan dimulai ketika menjalani koas di sebuah rumah sakit. Dia melihat kejadian aneh di ruang autopsi jenazah di mana arwah sesosok jasad perempuan tanpa identitas seolah seperti hendak bicara padanya.

Nikita Willy / Foto: Buyil

Arwah perempuan itu rupanya terus mengeikuti Isabella sampai ke rumahnya. Arwah tersebut bahkan meneror dan merasuki Isabella untuk meminta bantuannya agar mengungkap fakta di balik kematiannya yang misterius. Meski awalnya gentar dan berusaha lepas dari gangguan arwah perempuan itu, namun Isabella akhirnya memutuskan untuk membantu si arwah untuk menyelesaikan urusannya.

Di tengah gangguan mistis yang dialaminya, Isabella kepincut dengan seorang lelaki bernama Radja (Achmad Megantara). Isabella merasa Radja juga sangat mengerti kondisi dirinya yang berbeda dengan perempuan-perempuan normal. Sama seperti film Rasuk pertama yang dibintangi Shandy Aulia pada 2018 lalu, film Rasuk 2 juga diadaptasi dari sebuah novel karya Risa Saraswati. Bagi yang belum nonton Rasuk pertama, tidak akan ada kesulitan untuk memahami cerita dari film Rasuk 2 karena film ini tidak ada kaitannya dengan film terdahulu. Di film Rasuk 2, sutradara Rizal Mantovani mengambil sudut cerita berbeda yang tidak diceritakan di Rasuk pertama.

Baca Juga :

Nikita Willy Merasa Tidak Terbebani Di Rasuk 2

Peran Nikita Willy di film Rasuk 2 bisa dibilang sukses karena penuh penjiwaan. Dia memerankan karakter Isabella dengan sangat baik. Beberapa adegan kerasukan mampu diperankannya dengan sangat baik.

Film Rasuk 2 juga memiliki pesan bagus untuk para penonton. Film ini berpesan supaya kita tidak terlalu percaya kepada orang lain sebelum benar-benar mengetahui latar belakangnya meskipun tutur katanya sangat baik.

“Mudah-mudahan, masyarakat makin menyukai film yang berkualitas, Rasuk 2 saya buat dengan hati tulus dan ikhlas. In syaa Allah hasilnya baik,” ujar Rizal Mantovani. (BUYIL) | Foto: Google.co.id & Instagram Blue Water Films

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.