Trenz Indonesia
News & Entertainment

Artis Dangdut KAPITA Dan Garuda Perkasa Dukung Aksi Donor Darah

376

BOGOR, Trenz Lifestyle | Beberapa pedangdut yang tergabung dalam Kami Perempuan Indonesia Tangguh (KAPITA) kerja bareng Garuda Perkasa dan Intitusi Penerima Wajib Lapor ( IPWL ) gelar giat sosial Donor Darah di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

“Kami bersama Garuda Perkasa mendukung kegiatan teman-teman yang tergabung dalam IPWL menggelar kegiatan Donor Darah,” ujar Nana Mardiana mewakili pengurus Garuda Perkasa saat memberikan kata sambutan acara ulang tahun IPWL yang ke 1 di Keluraha Sukaraja, Kabupaten Bogor Sabtu (19/2/2022).

Nana yang juga Ketua Umum KAPITA sangat senang ketika diajak berkolaborasi oleh Aida Saskia untuk menggelar kegiatan Donor Darah.

KAPITA dan Garuda Perkasa seiring jalan dalam kegiatan berbasis sosial, makanya ketika Aida Saskia ngajak kerjasama untuk menggelar kegiatan donor darah. Kami langsung bergerak,” ujar Nana.

Pedangdut yang beken dengan tembang Jangan Tinggalkan Aku mengatakan, Garuda Perkasa dibentuk relawan pendukung Jenderal TNI Andika Perkasa yang kini menjabat sebagai Panglima TNI untuk maju menjadi RI 1 pada Pemilu 2024 mendatang

“Kami bersepakat mendukung Jenderal TNI Andika Perkasa untuk maju sebagai RI 1 pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Nana Mardiana yang diamini Aida Saskia, Velline Chu usai menghadiri acara ulang tahun Intitusti Penerima Wajib Lapor (IPWL) di salah satu Cafe di Sukaraja, Kabupaten Bogor baru-baru ini.

Nana menegaskan Garuda Perkasa mendukung setiap kegiatan sosial yang menyentuh hidup orang banyak. Seperti kegiatan donor darah yang digelar IPWL.

KAPITA dan Garuda Perkasa seiring sejalan dalam menggelar kegiatan yang berbasis sosial, makanya kami hadir disini. Selain menghibur anggota IPWL yang sedang berulang tahun kami juga donor darah Lo,” kata Nana Mardiana.

Velline Chu menimpali “Saya yang selama ini takut jarum suntik, demi membantu sesama lewat donor darah. Saya beranikan diri, ini kominment KAPITA dan Garuda Perkasa yang hadir untuk kepentingan masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Velline Chu. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.