Trenz Indonesia
News & Entertainment

Indopop Movement Volume 3: Meriahkan Times Square dengan Budaya dan Kreativitas Indonesia

196

Jakarta, Trenzindonesia.com | Indopop Movement, acara budaya non-profit yang mendapatkan dukungan besar dari penonton global, akan kembali hadir dengan Volume 3 yang semakin menggembirakan.

Tahun ini, acara yang memadukan musik, fashion, seni, dan kuliner Indonesia ini akan digelar di Times Square, New York pada 13 September 2023.

Setelah kesuksesan penyelenggaraan dua tahun sebelumnya, Indopop Movement kembali menarik perhatian dengan Volume 3.

Pada edisi kali ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan musik, fashion, dan keindahan karya seni Indonesia. Fitri Carlina, salah satu penggagas acara ini, mengungkapkan kebanggaannya untuk membawa musik dangdut memukau ke jantung kota New York.

Indopop Movement Volume 3 mempersiapkan panggung utama yang menakjubkan di depan Red Stairs, Times Square-New York. Lokasi ini dipilih dengan sengaja karena memberikan view yang unik dan memudahkan akses bagi penonton dari berbagai negara. Para penonton akan dimanjakan oleh para artis ternama seperti D’Masiv, Fitri Carlina, dan penampil khusus dari Jember Fashion Carnaval.

Tidak hanya itu, para desainer ternama seperti Iswi Fashion Academy, Testimo by Sari Batubara, dan ENDE juga akan memamerkan karya-karya unggulan mereka. Melalui perpaduan desain elegan dan kualitas berkelas, mereka berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk lebih menghargai dan bangga menggunakan produk-produk fashion Indonesia.

Selain sebagai ajang hiburan, Indopop Movement juga menjadi wadah bagi para desainer muda. Karya-karya dari pemenang kategori A dan B dalam Jateng Modest Design Competition akan dipromosikan dalam acara fashion show di Times Square. Hal ini diharapkan dapat menginspirasi pecinta modest fashion di seluruh dunia.

Indopop Movement juga memiliki makna yang lebih dalam, yaitu mempromosikan budaya Indonesia di dunia internasional. Dengan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, acara ini berhasil memperkenalkan beragam aspek budaya Indonesia seperti musik, tarian, dan kuliner kepada penonton global.

Dengan harapan bahwa pandemi Covid-19 tidak lagi membatasi kehadiran penonton, Fitri Carlina mengakhiri dengan optimisme. Ia berharap Indopop Movement Volume 3 dapat menjadi acara yang lebih spektakuler, meriah, dan ramai dengan kehadiran diaspora, warga lokal New York, serta wisatawan internasional yang ingin merasakan pesona budaya Indonesia di Times Square.

Leave A Reply

Your email address will not be published.