Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rinni Wulandari, Buat Saya Keluarga Adalah Segalanya

95

Jakarta, Trenz Lifestyle |  Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang berusia 2 tahun, tapi sudah bisa menciptakan lagu? itu yang tengah dialami pasangan musisi muda berbakat Rinni Wulandari yang pernah menjadi kawara Indonesian Idol Session empat (2007) dengan Jevin Julian. Putra pertama Rinni yang diberi nama Nord Kiani Julian ketika berusia 2 tahun sudah bisa menciptakan lagu ‘Go Thomas’.

“Saya juga gak nyangka, di usia 2 tahun, Nord udah bisa menciptakan lagu dengan cara dia,” ungkap Rinni pada Bens Leo yang mewawancarai untuk acara Cakap-Cakap live Instagram Kamis (21/1/2021)

Rinni Wulandari juga meyakini bakat yang dimiliki Nord lantaran ia memiliki darah seni dari kakek nenek kedua orang tuanya yang juga  seorang musisi.

“Orang tuaku dan mertuaku kan musisi dan kami berdua juga menekuni musik. Jadi darah seni mengalir deras pada Nord,” kata Wanita asal Medan ini.

Selain itu, kata Rinni menambahkan, mungkin, karena Nord sering melihat kedua orang tuanya menggarap lagu di studio dirumahnya.

Bens Leo, Rinni Wulandari & Jevin Julian

“Karena sering melihat kami bermusik, jadi Nord sering mengikuti kami. Eh, lucunya ketika dia beraktivitas di studio, seperti orang menyanyi. Untuk itu papanya berinisiatif merekam suara Nord dan membuatkan musiknya,” jelas Rinni sembari menebar senyum.

Meski sudah melihat bakat putra kesayangannya dibidang musik, namun Rinni tetap membebaskan sang anak untuk memilih kariernya di masa depan.

“Kami berdua bersepakat untuk menyerahkan soal pilihan karier Nord, kami tidak mau memaksakan kehendak,” tegasnya.

Bahkan demi mendidik buah hatinya ia rela melepas atribut sebagai seorang selebritas yang disandangnya selama ini.

“Kalau sampai saya meninggalkan dunia musik yang telah saya tekuni selama ini untuk mendidik Nord dan anak-anak saya nantinya. Saya sudah siap kok melepasnya. Karena buat saya keluarga segala nya. ” Tutup Rinni Wulandari. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.