Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sally Adelia Dan Bayu Murti Gelar Pesta Pernikahan Dalam Nuansa Romantis, Mewah dan Megah

233

Jakarta, Trenz Lifestyle | Setelah tertunda selama setahun,  akhirnya presenter cantik Sally Adelia bisa menggelar resepsi pernikahannya bersama Bayu Murti, secara Megah dan Mewah.

Sebelumnya,  Sally dan Bayu telah melakukan akad nikah pada tanggal 1 November 2020 lalu di Amaryllis Boutique Resort, salah satu hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

Sayang, karena masih dalam situasi pandemi, Sally dan Bayu urung untuk menghelat resepsi pernikahan di saat itu. Namun akhirnya kesempatan itu datang juga. Sally Adelia dan Bayu Murti dapat menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan yang dihelat di The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat.

Sebuah pesta penikahan romantis yang terbilang megah. Dekorasi yang di gunakan bernuansa Eropa, dengan tema Roman Empire Wedding. Ballroom yang mewah dan megah dihiasi dengan aksen bernuansa Eropa klasik membuat suasana begitu romantis. Nuansa bunga peony, mawar dan lily pada dekorasi ballroom, cake dan handbouqet pun di gambar pada lantai dansa, sehingga semua terlihat begitu serasi membuat pelaminan bak kerajaan Yunani klasik. Dekorasi cantik ini di buat begitu spesial Costum Made, hanya di peruntukkan untuk resepsi pernikahan Sally dan Bayu, yang merupakan karya dari Classy Decor.

Dominan warna merah di pilih untuk mewarnai dekorasi, serta sorotan cahaya lampu yang sangat romantis membuat suasana malam hari di dalam ballroom begitu memikat, kemudian di tambahkan lilin-lilin cantik memperindah suasana resepsi pernikahan. Konsep garden dengan pohon-pohon yang rindang serta rerumputan hijau juga memberi kesan suasana taman yang indah yang memberi suasana kehangatan.

Acara berlangsung cukup singkat kurang lebih 1,5 jam, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, bahkan tanpa adanya diner.

Semua tamu undangan melalui skrining peduli lindungi, manjaga jarak, menggunakan masker, tamu undangan hanya 30 undangan, semua vendor keluarga bride groom test antigen H-1, semua makanan di take away atau tidak ada makan di tempat. Tamu undangan yang hadir hanya keluarga dan kerabat terdekat, karena jumlah tamu yang sangat di batasi dengan tujuan agar acara berjalan dengan nyaman.

 

Wedding Cake Pernikahan Sally Adelia bergaya klasik futuristik

Pasangan Sally Adelia dan Bayu Murti menggelar pesta resepsi pernikahan mewah di sasebuah hotel mewah yakni di The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat. Acara yang di gelar secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat ini menarik banyak perhatian. Salah satunya yang menarik adalah wedding cake yang bergaya klasik futuristik.

Kue pernikahan dari Sally dan Bayu terlihat begitu mewah dengan tinggi yang mencapai lebih dari 150cm, perpaduan nuansa klasik dan modern kue di bentuk persegi dengan taburan bunga yang senada dengan dekorasi ruangan yang begitu cantik. Perpaduan warna merah yang dominan begitu memikat mata di buat dengan sangat spesial oleh Eiffel Cake.

 

Gaun pernikahaan Sally Adelia bertabur ribuan permata kristal

Resepsi pernikahan mewah presenter cantik Sally Adelia berlangsung secara tertutup pada hari Minggu, 31 Oktober 2021. Meskipun hanya di hadiri keluarga dan kerabat terdekat akan tetapi tidak mengurangi kemeriahan acaranya, mulai dari dekorasi ballroom, wedding cake, hingga wedding gown.

Gaun pernikahan mewah yang membuat Sally Adelia terlihat begitu cantik bak putri kerajaan dari negri dongeng merupakan karya dari designer internasional Indonesia, Monica Ivena. Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribu permata kristal terlihat begitu anggun dan menawan, bahkan panjang gaun ini di kabarkan lebih dari 400 cm. Gaun pernikahan dengan dua tampilan ballgown berlengan yang begitu mewah, serta ballgown tanpa lengan yang begitu elegant membuat seluruh tamu begitu terpukau pada setiap detail dari gaun yang digunakan.

Kecantikkan dari Sally Adelia juga semakin terpancar dengan riasan MUA Hepi David yang kerap kali merias wajah Sally dengan begitu sempurna, aura cantik yang memikat bak putri kerajaan Eropa. Serta tiara bertaburkan permata kristal dan mutiara karya designer Rinaldi Yunardi, semakin membuat penampilan dari Sally Adelia begitu sempurna.

Seperti sudah di ketahui, satu tahun lalu tepatnya tangga 1 November 2020, Sally Adelia telah melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Meski sempat tertunda dalam waktu yang panjang karena situasi pandemi akhirnya penantian berbuah manis, Sally dan Bayu dapat melangsungkan resepsi dengan keluarga dan kerabat terdekat walau masih dalam jumlah yang terbatas.

Setiap moment bahagia saat acara berlangsung di abadikan oleh tim photographer dari Myel Studio, serta videographer Cesar Picture dan Arternatif Pro. (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.