Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wehelpyou Berikan Potongan Ongkir Lewat fitur Instant Delivery

253

Trenz Lifestyle l – Pesatnya pertumbuhan bisnis online melalui dunia maya saat ini telah mendorong terbukanya banyak peluang bisnis startup.

Salah satu yang menangkap leluang ini adalah PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal dengan Wehelpyou.

Wehelpyou sendiri sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 yang memberikan kemudahan layanan antar jemput barang.Kini Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia.

Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” tukas Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou.

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.

GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day.

Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Dalam keterangan press-nya kepada trenzindonesia.com, Andreas Sugian selaku Head of Business Development LALAMOVE, mengungkapkan, Memiliki mitra yang dinamis sangatlah penting bagi LALAMOVE dalam mengembangkan layanan antar jemput barang.

“Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tukas Andreas.

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress, menyambut baik kolaborasi ini karena dianggap sangat efisien. “Kolaborasi kami yang berkelanjutan dengan Wehelpyou menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia,” ujar Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia.

Tyas melanjutkan, Grab Indonesia mentargetkan ingin menjadi pilihan layanan pengantaran on-demand untuk pemerintah, konsumen dan penjual online di seluruh Nusantara.

“Melalui Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses yang lebih mudah kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan. Pada saat yang sama, kami juga terus mengoptimalkan kesempatan pendapatan bagi para Mitra Pengemudi, pengantaran dan merchant kami,” ungkap Tyas kepada TrenzIndonesia.com.

Almiranti Fira, seorang influencer pemilik akun Instagram @almirantifira ini, menyatakan bahwa pemilihan jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting.

Pelaku bisnis online lewat akun instagram ini berpendapat ada pola lain yang menjadi perhatiannya adalah affordability atau keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan.

Menurut Fira, affordability ini menjadi penting karena berpengaruh dengan banyaknya pengiriman harian yang dapat dilakukan.
“Sebagai penjual, tentu kami ingin pelanggan mendapatkan layanan terbaik ketika berbelanja,” kata Fira.

Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya, melihat banyaknya bisnis baru yang bermunculan, terutama sejak awal era pandemi Covid-19, Ryo merasa Wehelpyou dapat menyediakan wadah bagi para pengembang bisnis kecil dan menengah.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 4 Juni 2021, Wehelpyou mengumumkan fitur barunya yaitu Wehelpyou Eat and Sell.

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru,” jelas Ryo.

Wehelpyou akan menghadirkan parade Festival Ongkir Instant, dengan memberikan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000,00 dalam setiap pemesanan mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang.

**

Leave A Reply

Your email address will not be published.