Trenz Indonesia
News & Entertainment

FORWAN Indonesia Dukung Ageng Kiwi Gelar KONSER AMAL MALAM KASIH UNTUKMU Pray for Pekerja Seni

287

Jakarta, Trenz Music | Banyak cara untuk berbuat kebajikan, yang penting ada kemauan untuk membantu sahabat seprofesi. Hal itu digagas Ageng Kiwi, penyanyi dangdut senior yang sering membantu mereka yang membutuhkan.

Ageng Kiwi

“Saya pengen membantu teman-teman yang terdampak Covid 19 sampai sekarang. Saya semangat ingin membantu sesama seniman yang memang membutuhkan uluran tangan. Soal uang bisa dicari bareng-bareng, ” ujar Ageng Kiwi saat mendatangi sekretariat Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan pimpinan Eddie Karsito di Perumahan Kranggan Permai untuk mengajak kerjasama, belum lama ini

Pedangdut asak Cilacap Jawa Tengah ini langsung bergerak cepat menghubungi artis untuk terlibat di acara charity dengan mengusung tema “KONSER AMAL MALAM KASIH UNTUKMU Pray for Pekerja Seni”

Tak perlu waktu lama,  Ageng Kiwi pun berhasil mengumpulkan para artis yang rela show tidak dibayar. Mereka antara lain; Indra L. Brugman, Ageng Kiwi, Eddie Karsito, Echal Gumilang, ustadz Imadduddin, Anisa Bahar, Risky Ridho, dan Della Puspita.  Ada pula Anies Fitria, Lia Emilia, Irma Rachim, Gusti Rossaline Oca, Halilintar Saragih, Kevin Panjaitan, Mechalika, Del Sarono, Ratna Koin, Vrazion, Citra Alegro KDI, Ervanka BP2, Eko Bermana KDI,  Vellin “Ratu Begal,” Raditya Jason, Azza BP6, dan para artis lainnya.

Mereka akan tampil di acara “KONSER AMAL MALAM KASIH UNTUKMU” : Pray for Pekerja Seni, yang akan disiarkan live streaming dari GMN Management & DK Musik Lab, Welco Futsal Jalan Anggrek Pabuaran Karawaci Tangerang Banten, Rabu 6 Oktober 2021, mulai pukul 19.00 WIB.

Acara penggalangan dana ini juga siaran relay melalui live streaming youtube dan instagram #Indra L. Brugman dan #Ageng Kiwi.

Hasil penggalangan dana akan disalurkan guna membantu para pekerja seni dan pemulung janda lanjut usia, yang mengalami kesulitan akibat terdampak pandemic covid-19.

KONSER AMAL MALAM KASIH UNTUKMU” : Pray for Pekerja Seni, terselenggara atas kerjasama Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH)Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, dan GMN Management & DK Musik Lab. Didukung oleh AK Production, dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN Indonesia

“Kegiatan konser Amal Malam Kasih Untukmu” Pray For Pekerja Seni, sejalan dengan misi FORWAN Indonesia, yakni membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan kita. Untuk itu, FORWAN Indonesia mendukung gagasan mulia ini,” ujar Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN Indonesia. (Tebe)

Leave A Reply

Your email address will not be published.