Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jangan keluar Dulu, Harapan Marisha Putri. Nah Lho..?

330

Jakarta, Trenz Music I Setelah sukses dengan single perdananya yang bertajuk “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri tidak mau kehilangan momen dengan menggelontorkan single keduanya dengan judul yang unik dan mengundang imajinasi macam-macam buat pembaca dan pendengarnya.

“Syukur Alhamdulillah single ‘Terlanjur Kaya diapresiasi penikmat musik Indonesia. Untuk itu, saya susulin single kedua, biar penggemar tidak terlalu lama menunggu single kedua,” cetus Marisha saat ngobrol bersama Sutrisno Buyil dari Trenzindonesia.com di kantor Nagaswara Musik, di bilangan Menteng Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marisha mengatakan,kalau lagu “Jangan Keluar Dulu” selain menjadi single keduanya yang diharapkan bisa merah sukses seperti single pertamanya. Tapi juga sebagai pembuktian, kalau dirinya seorang musisi dan pencipta lagu yang produktif.

Lewat single keduanya ini Marisha menceritakan bahwa liriknya adalah tentang dua kekasih yang saling merindu, namun jika bertemu si kekasih pria selalu terburu-buru pergi, padahal si wanitanya masih sangat kangen berat.

Berkonsep musik Dancedhut kekinian yang diaransemen oleh Bayu Greenland dengan music DJ EDM memang sedikit berbeda dengan karakter musik sebelumnya yang berunsur musik house campuran.  Di lagu ini lirik yang menyatu dengan musik dan berpadu dengan suara khas manja Marisha terasa sangat enak untuk didengar dan  pas untuk bergoyang mengikuti irama musiknya.

Dari sisi konsep fashion Marisha mengambil sample yang hits dari luar negeri disesuaikan trend musik Dancedhut era kekinian. Dan untuk video klip telah digarap di Bali dan Jakarta, mengambil 3 titik lokasi syuting dengan menggunakan properti mobil sport dan kapal pesiar sebagai pendukung alur cerita dilagu tersebut.

“Wah aku rasa ini syuting video klip yang sangat luar biasa, dan sudah aku konsep sesuai dengan yang aku mau, dan memang memakan budget yang lumayan banyak. Ada model dancer juga loh, pokoknya keren banget, tonton video klip aku ya? “Ungkap Marisha, penuh semangat.

Sedikit flash back, sebelum bergabung ke NAGASWARA, nama Marisa Putri sama dengan nama panggungnya, wanita kelahiran Medan, blasteran Sunda dan Malaysia, merupakan anak semata wayang alias anak tunggal. Marisha menyukai dunia musik dari kecil. Memang dari kecil hobi menyanyi kalau ada orang nikahan, maka Marisha akan menyumbangkan lagu untuk menghibur yang hadir.

Adapun prestasi yang pernah diraih Marisha yaitu ketika mengikuti lomba menyanyi antar sekolahan, menjadi brand ambasador produk bedak baby Jonson, menjadi top model majalah internasional serta medapatkan penghargaan Miss Hin (Hot Import Nights) 2019 di Surabaya.

Sebelum masuk NAGASWARA, diakui Marisha, ia menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Marisha suka iseng-iseng buat cover lagu, semua itu karena ia memang hobi menyanyi. Dan kebetulan orang tuanya sangat mendukung dengan hobinya ini.

“Harapan saya, single “Jangan Keluar Dulu”, lebih sukses dari single pertama,“ Tutup Marisha Putri, berharap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.