Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rian D Masiv Rayakan Ultah Ke-35 dengan Berbagi 100 Dus Roti Thick Toast di Cileduk Tangerang.

152

Jakarta, Trenz Lifestyle | Ada yang istimewa dalam merayakan ulang tahun  Rian D’Masiv. Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta yang lahir di Yogyakarta, 17 November 1986 ini mensyukuri ultah ke-35 nya dengan berbagi roti panggang Thick Toast kepada masyarakat Cileduk dan sekitarnya.

Banyak cara merayakan ulang tahun, selain pesta. Ada juga yang berbagi, Nah pilihan kedua yang dipilih Rian D’Masiv. Dalam rangka ulang tahun ke 35, Rian pilih berbagi roti panggang  kepada masyarakat Cileduk dan sekitarnya.

“Ulang tahun kali ini saya ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar outlet Roti Thick Toast di kawasan Cileduk, Tangerang,” ujar Rian usai membagikan 100 bungkus Roti miliknya di Kedai Thick Toast Jl. Cileduk Raya, Tangerang, Banten. (30/11/2021)

Soal berbagi roti seharga Rp. 30 ribu, karena ditengah Pandemi Covid 19 banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi.

Rian D’MASIV

“Buat sementara orang, untuk membeli makanan seharga tiga puluh ribu di masa pandemic ini, nyatanya banyak yang nggak mampu. Berangkat dari kenyataan itu, saya ingin berbagi roti usaha saya.” Ujar Rian

Diakui Rian, hingga saat ini sudah ada 26 outlet ThickToast yang tersebar di beberapa daerah baik di Jakarta maupun daerah lain di Indonesia.

Dipilihnya Cileduk sebagai tempat berbagi roti, karena ia dan temen-teman D’MASIV memiliki kenangan sendiri di Jalur Cileduk Kebayoran Baru

“Jalur Cileduk-Kebayoran, adalah jalur saya ngamen bareng temen-temen. Dari jalur ini banyak kenangan dan tempaan batin yang tidak bisa saya lupakan dan dari jalanan ini saya dan D’Masiv bisa seperti sekarang,” aku Pelantun tembang Jangan Menyerah ini.

Rian bersyukur ditengah wabah Pandemi Covid 19 banyak grup band gulung tikar. Tapi D’Masiv tetap eksis dan produktif.

D Masiv bisa bertahan, karena kami melakukan banyak terobosan. Salah satunya berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lain. Dan insha Allah Februari 2022 album ke 7 D’Masiv akan di launching,” tutup Rian D’Masiv. (Fjr/Buyil) | Foto: Fajar n Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.