Trenz Indonesia
News & Entertainment

StarBe : Warna Segar Di Kancah Musik Indonesia

4 Dara Cantik Andalan Terbaru Aquarius Musikindo

2,009
StarBe

Jakarta, Trenz Music | Meski tren bisnis industri musik dianggap lagi terpuruk atau bahkan mati suri, namun atmosfir perkembangan musik Indonesia nampaknya akan tetap penuh warna.

Selain beragam ajang pencarian bakat yang terus melahirkan talenta talenta baru serta peranan berbagai platform media daring yang mendukung lahirnya pesohor baru di dunia musik Indonesia, ternyata para solois dan group group baru dengan segala potensi dan keunikannya juga terus bermunculan guna mewarnai kancah musik Indonesia.

Seperti StarBe, girl-group yang beranggotakan empat dara cantik yang siap memberikan warna segar di industri hiburan tanah air.

Meski sudah terbentuk sejak Desember 2018, namun StarBe yang kini berada dibawah naungan Aquarius Musikindo, baru dikenalkan secara publik di bulan November 2019.

Girl group asal Bandung yang terdiri dari empat gadis cantik dan penuh bakat yaitu Shella, Chelsea, Abelle, dan Kezia memilih nama StarBe berdasarkan cita-cita bersama yang ingin menjadi bintang (be a star).

Dengan mengusung konsep youthful, StarBe ingin merepresentasikan jiwa mereka yang muda melalui pembawaan yang unik untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Dengan semangat ini pun karakter muda, segar, casual, fun, dinamis, dan harmonis akan sangat terasa dari StarBe.

Dengan segala talentanya, masing masing anggota StarBe mampu menghadirkan karakter yang unik dan berwarna.

Shella Fernanda

Tampil sebagai lead vocalist, Shella atau lengkapnya bernama Shella Fernanda, merupakan yang elegan dan feminin. Lahir di Bandung, pada 29 Januari 2002, Shella juga jago acting dan dance.

Chelsea van Meijir

Selanjutnya ada Chelsea, si lucu dan menggemaskan. Si mungil bernama lengkap Chelsea van Meijir ini lahir di Pekanbaru pada 12 Maret 2004 dan sangat berbakat di bidang dance, acting, dan public speaking. Selain itu, Chelsea juga hobi membaca buku dan menulis puisi.

Annabelle Feodara Senjaya

Sementara sang leader, Abelle, merupakan gadis yang casual namun tetap powerful. Si cantik kelahiran Bandung, 12 Oktober 2002 ini lengkapnya bernama Annabelle Feodara Senjaya.  Selain menguasai dance hip-hop, robotic, ballet, hingga tari kontemporer, Abelle juga memiliki bakat bernyanyi, bermain musik dan acting.

Kezia Lizina Alexandra

Terakhir adalah Kezia yang super swag dan lihai saat nge-rap. Pemilik nama lengkap Kezia Lizina Alexandra yang lahir di Bandung, 10 Desember 2002 ini merupakan model yang jago dance dan ngerap. Kezia juga hobi bermain bulutangkis dan berenang.

StarBe

Rencananya, single perdana dari StarBe akan dirilis pada 6 Desember 2019, yang merupakan langkah pertama dari girl group terbaru ini memasuki industri hiburan Indonesia. So everyone, please give a warm welcome to StarBe!. (Fjr/Aquarius Musikindo) | Foto: Dok. AquariusMusikindo & instagram StarBe

Leave A Reply

Your email address will not be published.