Trenz Indonesia
News & Entertainment

Asops Kasau Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

170

Jakarta, Trenz News | Asisten Operasi Kasau, Marsda TNI M. Khairil Lubis memimpin rapat evaluasi penanganan pandemi Covid-19 secara virtual, dari ruang kerjanya di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Rapat evaluasi ini diikuti oleh para pejabat TNI AU, baik pejabat tingkat Mabesau, Kotama maupun pejabat  satuan Jajaran TNI AU di Seluruh Wilayah Indonesia.

Selain mengevaluasi penanganan pandemi Covid-19 di Lingkungan TNI AU, rapat evaluasi ini juga sebagai tindak lanjut dari rapat evaluasi yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada hari Selasa 14 September 2021 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Asops Kasau menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh satuan jajaran TNI AU yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terutama menyukseskan program vaksinasi, sehingga hasil pelaksanaan tugas tersebut menunjukkan perkembangan yang positif.

Hal ini dapat dilihat dari semakin menurunnya tingkat penularan Covid-19 hampir di Seluruh Wilayah Indonesia.

“Kunci penanganan Covid-19 diantaranya manajemen dan kepemimpinan di lapangan, validitas data yang akurat, ketersediannya vaksin dan tenaga vaksinator,” jelas Asops Kasau.

Meskipun tingkat penularan Covid-19 di tanah air mengalami penurunan, Asops Kasau tetap mengingatkan seluruh peserta rapat, agar tetap menekankan kepada seluruh personel jajarannya, untuk tetap waspada, terutama dengan adanya varian baru virus Corona, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Hal lain yang disampaikan Asops Kasau adalah pelaksanaan serbuan vaksinasi di satuan  jajaran, agar tetap dilanjutkan dan ditingkatkan. (Dispenau / DK) | Foto: Dok. Dispenau

Leave A Reply

Your email address will not be published.