Trenz Indonesia
News & Entertainment

Asren Divif 1 Kostrad Kol Inf Mahfud As’at Beri Pembekalan Kepada Para Tamtama Remaja Baru Divif 1 Kostrad

156

DEPOK, Trenzindonesia | Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad Kol Inf Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. memberikan pembekalan kepada para Tamtama Remaja (Taja) baru Divif 1 Kostrad bertempat di Aula Wisma Atlet Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (19/01/2023).

Adapun tujuan dari dilaksanakan pembekalan oleh Asren Divif 1 Kostrad tersebut adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan gambaran tentang tugas-tugas staf perencanaan Divif 1 Kostrad, sehingga diharapkan para Taja baru Divif 1 Kostrad yang selama ini sudah digembleng oleh ilmu-ilmu kemiliteran juga memiliki gambaran tentang tugas-tugas staf perencanaan Divif 1 Kostrad yang salah satu poin pentingnya adalah paham tentang bagaimana organisasi Divif 1 Kostrad dan bangga terhadap Kostrad serta menghindari pelanggaran apapun untuk menjaga nama baik Kostrad.

Selain itu, Asren Divif 1 Kostrad Kol Inf Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. juga memberikan motivasi kepada para prajurit baru dengan memberi pemahaman tentang pentingnya mengelola Gaji dan Tunkin dengan benar sehingga dapat menjadi bekal yang baik bagi para prajurit kedepannya. “Pahami tentang jenjang kepangkatan sehingga kalian bisa membuat perencanaan dalam menata kehidupan yang baik di dunia kemiliteran. Jadilah prajurit Kostrad yang mampu untuk diandalkan dengan kemampuan dasar yang kalian miliki (Disiplin, Fisik Prima, Jago Beladiri, Jago Menembak, Jago Perang)” tegasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.