Trenz Indonesia
News & Entertainment

Beda Cara Beda Suasana, Sambut Tahun Baru Yonarmed 12 Kostrad

158

NGAWI, Trenzindonesia | Pergantian tahun merupakan suatu hal yang rutin terjadi setiap tahunnya, dan tentunya hal itu akan menjadi sebuah momen untuk dijadikan hiburan ataupun mengukir sebuah kenangan di malam pergantian tahun baru tersebut.

Kali ini, dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023, Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad gelar berbagai kegiatan lomba sekaligus hiburan yang dimulai pukul 20.00 WIB – 24.00 WIB, diikuti oleh perwakilan tiap-tiap baterai di sela-sela siaga Tahun Baru. Sabtu (31/12/2022).

Lomba yang diselenggarakan antara lain Cerdas Cermat, karaoke dan Game Bola PlayStation 3, bertempat di aula markas serta ruang rekreasi Raipur Q.

Ditemui di lokasi, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bahwa seluruh anggota sangat antusias sekali dalam mengikuti rangkaian kegiatan satuan dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

Lebih lanjut, Didik menambahkan bahwa selain kegiatan lomba ini juga seluruh prajurit juga melaksanakan apel kesiapsiagaan, doa bersama serta menonton Kaleidoskop kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2022 bertempat di Aula satuan, ujarnya.

“Semoga di tahun yang baru ini, semangat kita semua menjadi baru serta membuka lembaran baru untuk kehidupan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” pungkas Didik. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.