Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito Resmi Jabat Kasdivif 1 Kostrad!

Demi Kejayaan Divif 1 Kostrad

302

DEPOK, Trenzindonesia | Kehadiran seorang pejabat baru selalu menjadi momen yang dinantikan dalam suatu lembaga. Hal ini tak terkecuali dalam Divisi Infanteri 1 Kostrad (Divif 1 Kostrad), yang baru saja menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Divif 1 Kostrad (Kasdivif), Rabu (31/5/2023). Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. resmi menggantikan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar dalam acara yang dipimpin oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.

Dalam suasana yang penuh semangat, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar dan istri atas pengabdian dan dedikasinya dalam mendukung tugas Divif 1 Kostrad. Selain itu, Pangdivif 1 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar yang akan melaksanakan Pendidikan Pengembangan Staf Ahli (PPSA) XXIV Tahun 2023 di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI. Semoga pendidikan tersebut dapat dilaksanakan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar.

Sementara itu, suasana keceriaan juga menyambut kehadiran Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. sebagai pejabat baru Kasdivif 1 Kostrad. Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengucapkan selamat datang dan memberikan harapan bahwa Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito akan memberikan karya dan dedikasi terbaiknya untuk memajukan Divif 1 Kostrad.

Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito sendiri sebelumnya menjabat sebagai Danrem 152/Baabullah Kodam XVI/Pattimura. Dengan pengalaman dan kompetensinya, diharapkan Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito dapat membawa Divif 1 Kostrad menuju kejayaan yang lebih tinggi lagi.

Serah terima jabatan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat dan menggerakkan roda organisasi. Divif 1 Kostrad optimis bahwa kepemimpinan Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito akan membawa semangat baru dan memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas-tugas Divif 1 Kostrad. Semoga Divif 1 Kostrad semakin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi TNI serta negara Indonesia. (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.