Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto, Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Para Raider 432/WSJ

136

MAROS, Trenzindonesia | Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto, M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad dari Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., kepada Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E., pada hari Sabtu (10/06/2023).

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Maros, Komandan Satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS, serta para pejabat Daerah baik dari TNI maupun Polri.

Dalam amanatnya, Danbrigif Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto, M.H., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ. Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., telah berhasil melakukan banyak perubahan baik dalam bidang latihan maupun di pangkalan.

“Dengan penempatan pada jabatan yang baru, diharapkan dapat memperkuat manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika dan tantangan tugas yang akan datang. Mari kita bawa semangat dan pemikiran baru untuk menghasilkan perubahan-perubahan positif dan berkualitas dari waktu ke waktu,” ujar Danbrigif.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses pergantian kepemimpinan yang rutin dilakukan dalam TNI guna memastikan kontinuitas dan efektivitas pelaksanaan tugas. Diharapkan dengan adanya pergantian ini, Yonif Para Raider 432/WSJ dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. (Penkostrad / FJR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.