Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danpushidrosal Lepas 76 Atlet Kontingen Pushidrosal Ke Ajang Kasal Cup

76

Jakarta, Trenz News | Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. melepas Kontingen Pushidrosal yang akan berlaga di Kasal Cup dalam suatu upacara di Lapangan Apel Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Jumat,12 November 202.

Sebanyak 76 atlet dari Kontingen Pushidrosal yang dilepas tersebut, akan berlaga di semua cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu, Selam dan renang, layar, ski air,  Jet sky, dayung, panahan, serta tenis lapangan.

Dalam amanatnya, Komandan Pushidrosal menyampaikan bahwa keikutsertaan Pushidrosal dalam kegiatan Kasal Cup merupakan bentuk partisipasi aktif Pushidrosal dalam membangun dan meningkatkan semangat di bidang olahraga.

“Kita semua telah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam berbagai cabang olahraga yang akan digelar seperti selam, renang, layar, ski air, dayung, panahan, serta tenis lapangan” ujar  Danpushidrosal.

Menurut Danpushidrosal, seluruh persiapan yang telah dilaksanakan oleh para atlet, oficial, maupun tim pendukung lainnya sejak beberapa bulan terakhir, tentunya sangat menentukan bagaimana para atlet dapat secara optimal tampil di ajang perlombaan Kasal Cup tersebut.

“Saya bangga dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen yang telah mempersiapkan diri, dan saya percaya, anda adalah orang-orang terpilih yang mampu mengharumkan nama Pushidrosal di event olahraga ini” tambah Danpushidrosal.

Pemimpin Pushidrosal tersebut juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, baik selama berlatih maupun bertanding serta menjalin interaksi yang baik dengan sesama atlet dari satuan lainnya

“Jaga sportifitas dan semangat juang yang tinggi, tanamkan selalu mental juara dengan terus optimis dan percaya diri bahwa kita mampu bersaing dan memenangkan perlombaan” pungkas Danpushidrosal.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T, M.M, para pejabat utama, serta seluruh personel, baik militer maupun PNS di jajaran Pushidrosal.(Fjr/Eka C Herlambang) | Foto : Dok.Pushidrosal

Leave A Reply

Your email address will not be published.