Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divif 1 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-62 Kostrad

244

DEPOK, Trenzindonesia | Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kostrad tahun 2023 bertempat di Masjid Ahmad Yani dan Gereja Oikumene Mahanaim, Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Jumat (03/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar dan seluruh pejabat utama Divif 1 Kostrad beserta seluruh prajurit khususnya prajurit dari satuan yang berada di lingkungan Madivif 1 Kostrad antara lain Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal) dan Ajudan Jenderal (Ajen) Divif 1 Kostrad.

Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Faisal Amri, S.E., M.I.Pol. mengatakan bahwa “dengan dilaksanakannya Doa bersama dalam rangka HUT ke-62 Kostrad kali ini diharapkan dapat dijadikan momentum bagi seluruh personel untuk menguatkan iman dan ketaqwaan prajurit Divif 1 Kostrad agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, memperbanyak berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing agar senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas pokok sesuai kapasitasnya sebagai prajurit Kostrad yang sejalan dengan tema HUT Ke-62 Kostrad yaitu disiplin, militan, profesional dan dicintai rakyat,” ungkapnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.