Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divif 2 Kostrad Gelar Aksi Donor Darah

Sambut HUT Ke-62 Kostrad

169

MALANG, Trenzindonesia | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-62 Kostrad Tahun 2023, Satuan jajaran Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Malang Town Square (Matos), Jl Veteran, No 2, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Malang. Selasa (28/02/2023).

Kegiatan Donor Darah ini bekerja sama dengan pihak PMI wilayah Malang dan diikuti oleh prajurit dan persit kurang lebih 220 orang dari seluruh Satuan jajaran Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya.

Dalam keterangan Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Eventius Teddy Danarto saat mengunjungi peserta Donor Darah, beliau menyampaikan, dengan setiap tetesan darah yang diberikan, setidaknya kita dapat membantu keselamatan nyawa orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan. Kegiatan donor darah secara rutin sejatinya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pendonor itu sendiri.

“Semoga kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kostrad ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan harapanya Satuan jajaran Divif 2 kostrad yang terbesar dan terkuat ini bisa menjadi satuan yang selalu disiplin, militan, profesional dan dicintai rakyat sesuai tema HUT ke-62 Kostrad tahun 2023 ini”, tutupnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.