Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ibu Iriana Joko Widodo Membangun Kedekatan dengan Istri Perdana Menteri Malaysia di Kapal Pesiar

117

PUTRAJAYA MALAYSIA, Trenzindonesian | Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri pertemuan istimewa dengan istri Perdana Menteri Malaysia, Dato’ Seri Dr. Wan Azizah, dalam kunjungannya ke Putrajaya, Malaysia, pada Kamis (08/06/2023). Berbeda dengan pertemuan biasanya, kali ini pertemuan tersebut digelar di atas kapal pesiar “Cruise Kelah“.

Setelah pertemuan di kediaman resmi di Kompleks Seri Perdana, Ibu Iriana dan Dato’ Seri Dr. Wan Azizah bersama-sama menuju dermaga Cruise Tasik Putrajaya. Keduanya terlihat akrab dan bergandengan tangan saat mereka turun tangga menuju dermaga yang terletak di tepi danau.

Setelah naik ke kapal pesiar “Cruise Kelah”, Ibu Iriana dan Dato’ Seri Dr. Wan Azizah duduk di kursi yang telah disediakan. Selama perjalanan, mereka terlihat berbincang santai dan hangat sambil menikmati pemandangan landmark yang indah di sekitar Putrajaya.

Setelah berlayar mengelilingi Danau Putrajaya selama sekitar satu jam, Ibu Iriana diajak oleh Dato’ Seri Dr. Wan Azizah ke sebuah toko suvenir yang berada di dermaga Cruise Tasik Putrajaya. Di sana, Ibu Iriana melihat berbagai suvenir khas Putrajaya, Malaysia, yang tersedia di toko tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Iriana didampingi oleh istri Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Sri Rejeki. Sedangkan Dato’ Seri Dr. Wan Azizah didampingi oleh istri Menteri Luar Negeri Malaysia, Datin Seri Saripah. Kehadiran keduanya memperkuat ikatan persahabatan antara Indonesia dan Malaysia serta mendorong kerja sama bilateral yang lebih erat.

Pertemuan yang berlangsung di atas kapal pesiar “Cruise Kelah” ini menunjukkan semangat kedekatan dan kehangatan antara Ibu Iriana dan Dato’ Seri Dr. Wan Azizah. Pertemuan ini menjadi momentum yang penting untuk memperkuat hubungan antara Indonesia dan Malaysia serta memperluas kerja sama dalam berbagai bidang. (Setkab.go.id / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.