Film Music News

Iwan Fals dan Rossa Akan Meriahkan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023

Iwan Fals dan Rossa Akan Meriahkan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023

JAKARTA, Trenzindonesia | Menjelang Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023, kabar gembira datang bagi para penggemar musik Tanah Air.

Dua legenda musik Indonesia, Iwan Fals dan Rossa, telah terpilih sebagai penampil utama dalam acara prestisius ini, yang menjadi salah satu ajang penghargaan tertinggi bagi para sineas di Indonesia.

Iwan Fals dan Rossa Akan Meriahkan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023
Reza Rahadian, Ketua Komite FFI 2021-2023

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 akan berlangsung pada Selasa, 14 November 2023, mulai pukul 19.00 WIB, di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada Kamis, 2 November 2023, Reza Rahadian, Ketua Komite FFI 2021-2023, memaparkan persiapan yang telah dilakukan untuk menyelenggarakan acara tahunan ini.

Reza Rahadian mengumumkan bahwa Iwan Fals dan Rossaakan memberikan penampilan spesial di Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023. “Keduanya merupakan legenda dalam dunia musik Tanah Air. Selain mereka, ada beberapa pengisi acara lain yang akan tampil di sela-sela pembacaan pemenang nominasi,” kata Reza Rahadian.

Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang dikombinasikan dengan beberapa lagu yang masuk dalam nominasi kategori lagu tema terbaik di FFI 2023. Penampilan mereka diharapkan akan menjadi hiburan luar biasa bagi para penonton, baik para tamu undangan yang hadir di Ciputra Artpreneur Theater maupun para penikmat yang menyaksikan melalui siaran langsung.

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube dan Instagram Festival Film Indonesia. Ajang penghargaan bagi pelaku industri film di Indonesia ini diharapkan akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam 10 menit.

Reza Rahadian menekankan keinginannya untuk menjalankan acara ini dengan ketepatan waktu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kebosanan penonton yang menunggu pengumuman pemenang Film Terbaik. Selain itu, agar para tamu hadirin juga dapat menikmati acara perayaan setelah Malam Anugerah Piala Citra berakhir.

Ketua Komite FFI 2021-2023 ini juga mengutarakan harapannya untuk penyelenggaraan FFItahun ini. “Semoga pada tahun terakhir periode saya sebagai Ketua Komite FFI 2021-2023, kami dapat memberikan yang terbaik bagi publik, baik dalam penyelenggaraan maupun penilaian seluruh nominasi,” pungkas Reza Rahadian. (Dandung Bondowoso/Fajar Irawan) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.