Trenz Indonesia
News & Entertainment

Keluarga Besar Yonarhanud 1 Kostrad Terima Penyuluhan Kesehatan

penyuluhan kesehatan tentang penyakit dalam

156

TANGERANG SELATAN, Trenzindonesia | Prajurit dan Persit Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 1/Purwa Bajra Cakti menerima penyuluhan kesehatan tentang penyakit dalam yang diberikan personel kesehatan yang berasal dari Rumah Sakit Daan Mogot bertempat di Aula Supar Markas Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti, Kota Tangerang Selatan, Prov. Banten. Sabtu (11/02/2023).

Dr. Darrens ,SP. B selaku pemateri menyampaikan materi tentang penyakit dalam khususnya tentang bahaya usus buntu dan wasir. Beliau mengatakan bahwa usus buntu dan wasir merupakan penyakit yang disebabkan oleh pola makan yang kurang baik, seperti makan makanan yang terlalu pedas. Adapun Bahaya dari usus buntu juga bisa mengakibatkan kematian jika terus didiamkan dan tidak segera diobati.

Komandan Yonarhanud 1/Purwa Bajra Cakti Letkol Arh Pramono, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyuluhan kesehatan ini sangat penting bagi seluruh prajurit dan keluarga agar senantiasa terhidar dari segala penyakit berbahaya yang merupakan permasalahan yang sangat Kompleks, baik dari segi kesehatan, budaya sosial, ekonomi dan perilaku kita sehari-hari. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.