Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Lantik 10 Pejabat Struktural

78

Banten, Trenz News |  Sebanyak 10 orang pejabat administrasi baru di lingkungan Lapas Kelas I Tangerang dan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, resmi dilantik, Jum’at (17/12). Bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPT, dan para tamu undangan yang berhadir langsung di Aula Kantor Wilayah.

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, Tejo Harwanto.

10 (sepuluh) Pejabat Administrasi yang dilantik itu terdiri atas 2 (dua) orang Pejabat Eselon III, 7 (tujuh) orang Pejabat Eselon IV dan 1 (satu) orang Pejabat Eselon V.

Kakanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto meminta, agar seluruh pejabat yang dilantik menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Juga bisa langsung melaksanakan tugasnya sesuai dengan penempatan masing-masing.

“Mutasi dan promosi yang telah dilakukan bertujuan agar semakin memperkuat sinergi dan melancarkan jalannya organisasi,” ujar Tejo.

“Jadi saya harapkan agar para pejabat yang hari ini telah dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya dan melakukan inventarisir segala kendala dan hal-hal penting lainnya agar memastikan tusi dapat terlaksana sebaik mungkin,” lanjutnya.

Tejo juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjadi pemimpin yang profesional.

Menurutnya, pemimpin profesional adalah pemimpin yang melakukan segala sesuatu sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku.

“Jadilah pemimpin yang profesional, jika seorang pemimpin melanggar suatu aturan yang berlaku itu artinya ia tidak bekerja dengan profesional,” tutur Tejo.

Dan jika hal itu terjadi, lanjutnya, Tejo mengaku tidak akan segan untuk mengambil tindakkan tegas.

“Saya yakin Saudara semua dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan benar. Junjung tinggi solidaritas dalam organisasi”, pungkasnya.(Ian Rasya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.